Nyaris Dilecehkan dan Hendak Dicabuli Oleh Mantan Pacar, Mahasiswi Ini Lapor Polisi

Palembang, sumselupdate.com – Seorang mahasiswi di Palembang berinsial AIS (18) menjadi korban pelecehan dan percobaan rudapaksa oleh mantan pacarnya berinisial RC (21) di dalam sebuah kamar rumah kosan, pada Rabu (29/3/2023) malam.

Hal itu terungkap setelah AIS mendatangi Polrestabes Palembang bersama kedua teman satu kosnya, pada Jumat (31/3/2023), untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Diceritakan AIS, terlapor melakukan aksinya tersebut pada malam hari saat AIS dan temannya Intan sedang mengobrol di ruang tengah rumah.

“Saya lagi di kosan malam itu, tiba-tiba dia datang ke kosan langsung narik saya masuk ke dalam kamar,” ucap AIS saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

Dengan pintu kamar yang ditutup dan dikunci dari dalam, AIS memberikan perlawanan karena tangannya berusaha ditahan oleh terlapor.

“Saat itu juga jari tangannya memegang bagian belakang (bokong) saya, saya teriak dan berusaha melakukan perlawanan. Teman saya yang di ruang tengah tidak bisa masuk karena pintu dikunci dari dalam oleh RC,” jelasnya.

Beruntung, AIS yang terus melakukan perlawanan dapat keluar dari kamar dengan memukul pelaku menggunakan Handphone.

“Saya bisa lepas dan keluar kamar karena melakukan perlawanan, ada Handphone jadi saya ambil buat memukulnya,” tambahnya.

Laporan korban sudah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang dengan pasal 289 KUHP UU nomor 1 tahun 1946 tentang perbuatan cabul. Saat ini laporan korban tengah dalam penyelidikan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *