Kapolres Pagaralam Dengarkan Curhatan Warga Kelurahan Tumbak Ulas

Pagaralam, Sumselupdate.com – Mengetahui detail problema di tengah masyarakat, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK berdialog langsung dengan masyarakat.

Bertajuk Jumat Curhat berlangsung di kediaman salah seorang warga di Gang Berkah II RT. 29 RW. 06 Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Giat tersebut Kapolres Pagaralam turut didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kasat Binmas Iptu Ramdani dan Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda.

“Kita mendengarkan langsung saran masukan terkait problema disekitar tempat tinggal mereka,” ucap AKBP Erwin Irawan S.Ik Jumat (31/3/2023).

Sepeeti yang disampaikan Amat Soleh dan Ibu Herlina. Tidak hanya terkait Kamtib, juga problema lainnya.

Seperti, masalah kebersihan dan pengangkutan sampah. Juga penyebaran penyakit demam berdarah dan perlu dilakukan foogging.

Untuk itu, kepada Kapolsek Pagaralam Selatan untuk menindaklanjutinya. Problema di masyarakat harus cepat direspon dan ditindaklanjuti.

“Masyarakat harus kita layani, tidak hanya masalah Kamtib namun juga problema lainnya yang solusinya bisa diselesaikan dengan melibatkan pihak atau instansi terkait,” ulasnya.

Sementara Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda menambahkan, bersama jajaran akan seoptimalkan mungkin melayani masyarakat di Wilkumnya.

“Seperti hari ini, Jumat Curhat yang kita lakukan dengan tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Tumbak Ulas,” ucapnya.

Usai Jumat Curhat, Kapolres didampingi Kasat Binmas Iptu Ramdani menggelar giat Bansos kepada keluarga kurang mampu.

“Kita menyerahkan bahan pokok dan barang penting (Bapokting) untuk keperluan sehari hari saat tamadhan,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *