Jelang Buka Puasa Anggota Koramil Sako Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Warga

Palembang, Sumselupdate.com – Menjelang berbuka puasa anggota Koramil Sako Kodim Palembang, membagikan puluhan takjil gratis kepada warga saat melintasi Makoramil Sako yang dijalan Musi Raya Sematang Borang.

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna kendaraan dan Mamang Bentor.

Komandan Koramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu mengatakan, pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang penuh berkah.

“Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan 1444 H, selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ungkap Danramil Sako, Jumat (31/3/2023)

Ia juga mengatakan, bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru mencari warung.

Salah satu warga pengendara Bentor Ujang (54) mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini sangat membantu bagi semua masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kami sebagai pengendara BENTOR yang seharian di jalan melayani transportasi sangat berterima kasih kepada TNI,” tuturnya. (Ron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *