Terungkap Identitas Mr X yang Kakinya Terikat Batu Ditemukan di Perairan Sungai Musi, Ternyata Sosok Pendiam

Palembang, Sumselupdate.com – Terungkap sudah identitas dari sosok Mr X, yang ditemukan di perairan sungai Musi, dengan satu kaki terikat dengan karung berisi batu.
Terungkapnya itu setelah pihak keluarga korban mendatangi Instalasi Jenazah RS Bhayangkara Muhamad Hasan Palembang, Jum’at (21/06/2024).
Korban rupanya adalah Nicky Pardede (23) warga Babatan Saudagar, Desa Pegayut Kabupaten Ogan Ilir.

” Kami dapat kabar dari polisi, dan ketika kami cek ciri cirinya mulai dari tato tulisan mandarin dan keloid di punggungnya itu benar anak saya,” Ucap Ayah Korban Lim Ashiong (50).

Ayah korban menyebut anaknya itu sudah menghilang sejak Kamis 6 Juni lalu dan sudah sempat mencari namun tak pernah ketemu.

Nicky Pardede sendiri masuk daftar orang hilang setelah pihak keluarganya melaporkan ke Kantor polisi terdekat.

Terlepas itu, sang ayah mengungkapkan jika anaknya itu merupakan sosok pendiam dan jarang bergaul dengan lingkungan sekitar.

Keseharian dari Nicky Pardede disebut membantu orang tuanya yang merupakan seorang pedagang sembako.

Hal inilah yang membuat pihak keluarga Nicky Pardede berharap kepada pihak kepolisian dapat mengungkap tabur kematian anaknya tersebut.

“Kami tidak tau kalau dia ada musuh atau punya masalah sama siapa, semoga polisi bisa mengungkap cepat kasus ini,” ucap ayah korban.

Terkait kedatangan keluarga korban ke RS Bhayangkara Muhamad Hasan Palembang juga guna menjemput jenazah dari Nicky Pardede untuk di kremasi di rumah duka nirwana yang ada di Talang Buruk Palembang.

Sebelumnya, Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan diperairan sungai Musi tepatnya di dekat kawasan pelabuhan boom baru, Selasa (18/06/2024), pukul 23:00 wib.

Namun jasad Mr X yang kali ini ditemukan dalam kondisi terikat dengan karung berisi bongkahan batu besar dengan menggunakan rantai.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian.

Pasca dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Muhamad Hasan Palembang, jasad tersebut diduga telah membusuk selama dua hari.

“Kalau lihat dari kondisi jasad, sudah membusuk paling lama dua hari,” ucap dokter forensik RS Bhayangkara Muhamad Hasan Palembang dr Indra Nasution, Rabu (19/06).

Adapun ciri-ciri mayat Mr X diperkirakan usia sekitar 30-40 tahun, tinggi 170 cm, ada jaringan parut (keloid) di dada kanan dan punggung, serta tato di bagian tangan kiri dan kaki kanan.

Sampai saat ini kami masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan jasad Mr X dalam kondisi terikat rantai tersebut. (**)

Pos terkait