Pengumuman! KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022

Jakarta – Restoran makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken atau KFC menutup layanan pesan antar 14022. Penutupan layanan pesan antar ini dilakukan KFC sudah sejak 1 Oktober 2022 atau awal bulan ini.

Pengumuman penutupan layanan pesan antar KFC ini disampaikan melalui akun resmi Instagram KFC @kfcindonesia. Manajemen menyebut layanan sudah tidak lagi beroperasi.

| Baca Juga : BUMN Startup Day Jadi Momentum ID Food Jalin Kerja Sama Teknologi Pangan

Read More

“Mulai 1 Oktober 2022 kami akan pamit undur diri karena layanan pesan antar 14022 tidak lagi beroperasi,” bunyi pengumuman dari akun Instagram @kfcindonesia, dikutip Jumat (7/10/2022).

Dalam postingan yang berbeda, manajemen KFC juga menyebutkan bahwa kini layanan pesan antar dapat dilakukan melalui aplikasi KFCku.

| Baca Juga : 5 Restoran China Legendaris di Jakarta, Ada yang Berusia 1 Abad

Sementara itu, nomor layanan 14022 yang tadinya digunakan untuk layanan pesan antar akan digunakan untuk menyampaikan saran atau keluhan.

“Layanan pesan antar 14022 akan non-aktif per 1 Oktober 2022. Kamu masih bisa menghubungi 14022 untuk menyampaikan saran atau keluhan. Untuk layanan pesan antar, kamu bisa memakai aplikasi KFCku ya,” tulis akun @kfcindonesia di kolom komentar akun Instagram KFC tersebut.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *