Menag Cek Lokasi Tembok Roboh Tewaskan 3 Siswa di MTsN 19 Jaksel

Jakarta – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas meninjau lokasi tembok roboh di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Yaqut sempat menanyakan kronologi kejadian pada pihak sekolah.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (7/10/2022), Yaqut datang pada pukul 08.54 WIB. Yaqut tampak ditemui pihak sekolah dan Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra.

Yaqut terlihat berbincang dengan Kepala MTsN 19. Yaqut menanyakan kronologi kejadian saat tembok roboh.

Read More

| Baca Juga : Terjebak di Bentrokan Mahasiswa Medan, 2 Prajurit TNI Luka-luka

Selanjutnya, Yaqut mengecek lokasi tembok roboh dan berbicara dengan penjaga sekolah. Tinjauan dilanjutkan dengan memasuki beberapa ruang kelas.

Terlihat kondisi di dalam ruang kelas masih berlumpur akibat banjir. Beberapa barang siswa seperti tas yang tertinggal juga terlihat di dalam kelas.

Sebelum Yaqut, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy juga diketahui datang melakukan tinjauan.

| Baca Juga : 3 Siswa Meninggal Tertimpa Tembok Roboh MTsN 19 Jakarta, Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa

Sebagaimana diketahui, insiden tembok roboh di MTsN 19 Pondok Labu akibat diterjang banjir menewaskan tiga siswa dan melukai satu siswa. Kini, keempat korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Prikasih.

| Baca Juga : 4 Oknum Polisi Diduga Aniaya Mahasiswa di Maluku Utara gara-gara Unggahan, Ini Penjelasan Polda

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *