Ditegur karena Tak Pakai Helm, Pengendara Motor Ini Malah Maki Polisi Lalulintas

Seorang Polisi Lalu Lintas bernama Bripka Donni Malindo mendapat perlakuan kasar dari salah satu pengendara sepeda motor di Indragiri Hulu.

Pengendara motor yang diketahui bernama Taufik (68) tidak terima ditegur oleh Polisi Lalu Lintas tersebut. Padahal Taufik saat mengendarai motor tidak menggunakan helm.

Kapolsek Lirik Iptu Endang Kusma Jaya mengatakan, kejadian itu terjadi di Jalan Lintas Timur simpang 4 Japura, Desa Sidomulyo, Kabupaten Indragiri Hulu.

Bacaan Lainnya

“Taufik ini mengendarai motor Kharisma dari arah Japura (Rengat) menuju ke rumahnya. Ada anggota polisi lantas yang saat itu mengatur lalu lintas,” kata Endang, Selasa (6/6/2023).

Kemudian Bripka Donni melihat Taufik ini tidak memakai helm saat mengendarai motor, alhasil polantas itu menegur Taufik.

“Jadi yang bersangkutan ini tidak terima diingatkan untuk menggunakan helm oleh Bripka Donni. Kemudian keluar kata-kata kasar dari yang bersangkutan ke Polisi Lantas ini,” ungkapnya.

Karena kejadian itu, yang bersangkutan dibawa langsung ke Polsek Lirik. Sesampainya di Polsek yang bersangkutan mengakui bersalah dan meminta maaf kepada Bripka Donni.

“Kami sudah ingatkan kepada yang bersangkutan agar kedepan kita sama-sama menghargai dan jika ada anggota saya bersalah di lapangan tegur atau sampaikan sama saya secara langsung,” tukasnya.

Kini pengendara yang diketahui merupakan pensiunan TNI di Koramil 04 Pasir Penyu itu sudah meminta maaf langsung kepada Bripka Donni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *