Senggolan dan Terpengaruh Miras, Warga Karanganyar Ditusuk Orang Tidak Dikenal di Pasar Kembang Yogyakarta

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Seorang warga Karanganyar bernama Danang Ismail Saleh menjadi korban penusukan dengan menggunakan senjata tajam di sekitaran Pasar Kembang, Yogyakarta.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian penganiayaan terjadi pada Senin (21/11/2022).

“Benar telah terjadi peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban luka-luka yang terjadi di Karaoke Morena di dalam Komplek Pasar Kembang. Iya (penusukan),” katanya, Senin (21/11/2022).

Ia menjelaskan kronologis penganiayaan bermula pada Senin pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Lanjut Timbul, korban atas nama Danang Ismail Saleh dengan alamat Gondang, Kelurahan Gondang Manis, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.

Timbul mengungkapkan, korban dan pelaku tidak saling mengenal. Mereka berdua keluar dari ruang karaoke dalam keadaan mabuk.

Kemudian saat keluar itulah, mereka bersenggolan sehingga terjadi cekcok dan terjadi penusukan, di depan Netral Jl Sosrowijayan, Gedongtengen, Yogyakarta.

Atas penganiayaan ini, korban saat ini masih belum sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Ludiro Husada.

“Korban sementara masih belum sadarkan diri di RS. Ludiro dan dalam kondisi mabuk minuman Keras,” ujar dia Dia menambahkan saat ini pelaku dalam proses pengejaran.

“Pelaku dalam penyelidikan,” ucap dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *