Geger! Warga Air Itam PALI Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

PALI, Sumselupdate.com — Redi bin Supawi (35) warga Dusun V Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, kabupaten PALI, ditemukan tewas bersimbah darah di kebun karet milik Putra, di Dusun V Desa Air Itam, Senin (23/1/2023) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Dari keterangan kepolisian yang diterima melalui press release, korban Redi pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat dengan tubuh penuh luka akibat senjata tajam.

“Diduga jenazah merupakan korban pembunuhan yang meninggal dunia akibat luka cukup parah. Pada bagian kepala terdapat lubang, dari belakang telinga sebelah kiri tembus ke kepala bagian atas,” ujar Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres PALI, Iptu Yudhistira, STrk, Selasa (24/1/2023).

Dari informasi yang berhasil dihimpun pihak kepolisian, korban diketahui pada Senin 23 Januari 2023 sekira jam 15.00 WIB, nongkrong di toko milik Yi yang bertempat di Muare Ritam Desa Air Itam. Kemudian sekira pukul 15.44 Wib korban menelepon Ari untuk memesan satu botol air mineral dan dua botol minuman rasa jeruk serta uang Rp 5 Juta.

Setelah itu, Ari yang diteleponnya tadi mengantarkan minuman tersebut di simpang arah TKP dan Ari menyerahkan apa yang dipinta oleh korban. Setelah menyerahkan, Ari langsung pulang dan korban masuk ke hutan arah TKP.

Sementara, di tempat terpisah istri korban sekira pukul 16.00 WIB mencoba menghubungi korban. Namun ponsel korban tidak aktif. Karena hingga pukul 19.30 WIB korban tidak kunjung pulang, akhirnya pihak keluarga memutuskan mencari keberadaan korban.

Benar saja, sekitar pukul 20.00 WIB korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi penuh luka dan bersimbah darah.

“Kemudian pihak Polres PALI dan Polsek Penukal Abab langsung mengolah TKP memasang police line serta menginterogasi sejumlah saksi. Korban kemudian dibawa ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan Visum ET Repertum,” ungkap Kasatreskrim Polres PALI.

Dari TKP, diamankan juga sejumlah barang bukti seperti satu bungkus rokok, satu botol air mineral, dua buah minuman rasa jeruk , satu kunci motor merek Honda dengan mainan Boba dan satu unit sepeda motor matic Warna Putih Nopol S 6950 HU.

Saat pergi meninggalkan rumah, korban membawa satu unit ponsel genggam merek OPPO A55 dengan No HP 0812-7912-9519 dan IMEI1 860115066152195 dan IMEI2 860115066152187.

“Pelaku masih dalam penyelidikan. Kepada keluarga korban, kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya,” pungkasnya. (adj)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *