Viral Remaja di Jakarta Selatan Dicekik Hingga Kepala Diinjak

Jakarta, CNN Indonesia — Polisi telah mengantongi identitas pelaku aksi penganiayaan terhadap seorang remaja di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, terlihat korban yang menggunakan kaus warna hijau sedang mengendarai sepeda motor. Aksi penganiayaan itu viral di media sosial.

Korban terlihat dihentikan oleh dua orang lainnya yang juga mengendarai sepeda motor. Seorang pelaku lantas menghampiri korban dan langsung mencekiknya.

Bacaan Lainnya

Kemudian, pelaku menjatuhkan korban ke tanah dan menindihnya. Tak berhenti sampai di situ, pelaku kemudian menginjak kepala korban.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku penganiayaan tersebut.

“Kita sudah tindak lanjuti, sekarang identitas dari dua orang yang terlibat dan satu orang saksi yang ada tertangkap di video yang sudah beredar tersebut sudah kami kantongi identitasnya, mereka semua di bawah umur, kita juga ada undang-undang perlindungan anak,” kata Multazam kepada wartawan, Senin (21/8).

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Multazam, aksi penganiayaan itu diduga dilatarbelakangi perselisihan antar remaja terkait asmara. Ia juga menyebut korban dan pelaku merupakan warga RW 03 Lenteng Agung.

“Jadi selisih paham terkait asmara, ya anak remaja. Namun kan terkait perselisihan itu tindak pidananya yang kita fokuskan,” ucap dia.

Multazam menuturkan juga pihaknya mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan kasus ini. Sebab, peristiwa ini melibatkan anak di bawah umur.

“Namun apabila ada pihak yang merasa tidak puas ataupun ada hal-hal yang terkait tindak pidana, tentunya kami akan melakukan ketentuan hukum yang berlaku,” ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *