Paula Verhoeven Akan Berikan Kado Ulang Tahun Mobil dari Baim Wong untuk Warganet

 Jakarta Paula Verhoeven baru saja berulang tahun. Pada Minggu 18 September 2022 lalu, istri Baim Wong genap menginjak usia 35 tahun.

Di ulang tahunnya itu, Baim Wong kebingungan untuk memberi kado ulang tahun untuk sang istri. Dari situ, Paula Verhoeven diberi kebebasan dari Baim Wong untuk memilih sendiri hadiah ulang tahunnya.

“Aku belum kasih hadiah ulang tahun ya? Beli apa ya? Kamu maunya apa? Aku bingung abisnya takut nggak kepake,” tanya Baim Wong seperti dalam unggahan videonya di Instagram pada Kamis (22/9/2022).

“Kok kamu setiap tahun gak kreatif sih sayang, selalu nanya aku maunya apa,” protes Paula Verhoeven.

Bingung

Namun Paula Verhoeven sendiri juga rupanya bingung meminta hadiah apa. Sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk memberikan hadiah ulang tahunnya itu untuk Warganet.

“Apa ya aku juga bingung. Kalau nggak tahun ini nggak usah buat aku deh, buat bosque (sapaan penggemarnya) aja di rumah,” kata Paula Verhoeven.

“Jadi hadiahnya itu nanti aku give awayin ke Bosque aku kasihi ke mereka,” sambungnya.

Mobil

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

 Perbesar
(Instagram/baimwong)

Baim Wong kemudian menanyakan apa yang akan diberikan untuk para penggemar mereka. Setelah berdiskusi, keduanya sepakat untuk memberikan give away mobil.

‘”Apa ya yang kira-kira bermanfaat. Ya udah mampunya apa sayang? Mau mobil?” tanya Paula Verhoeven.

“Iya udah lama juga nggak give away mobil ya,” timpal Baim Wong.

Hati-Hati

Namun Baim Wong dan Paula Verhoeven mewanti-wanti kepada masyarakat agar berhati-hati. Jangan sampai ada banyak korban penipuan lagi yang mengatasnamakan mereka. Yang pasti, yang benar-benar resmi adalah yang diumumkan lewat Instagram dan TikTok Paula Verhoeven dan Baim Wong.

“Tapi hati-hati juga nih Bosque jangan sampe ketipu, suka ketipu. Ini beneran real nih. Jadi caranya gimana ya sayang supaya bener-bener tau kita mau kasih gitu loh,” tutup Paula Verhoeven.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *