7 Pemain Keturunan Ikut TC Timnas Indonesia U-20 di Korea

Jakarta, CNN Indonesia — Shin Tae Yong memanggil tujuh pemain keturunan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Jakarta dan Korea Selatan.
Pada Jumat (17/2), PSSI telah merilis daftar 29 pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-20 di Jakarta dan Korea Selatan.

Dalam daftar tersebut, STY memanggil tujuh pemain keturunan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-20 dalam persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Rafael Struick merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda berposisi penyerang. Ivar Jenner merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda berposisi gelandang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Justin Hubner merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda berposisi bek. Hanya saja tiga nama terakhir ini masih mengurus proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.

Sedangkan satu pemain keturunan lagi merupakan pemain yang baru dipanggil oleh STY dalam TC Timnas Indonesia U-20 kali ini yaitu Victor Dethan.

Pemain dengan nama lengkap Victor Jonson Benjamin Dethan ini merupakan pemain PSM Makassar.

Victor lahir di Kupang pada 11 Juli 2004. Winger berusia 18 tahun ini memiliki ibu yang berasal dari Kanada dan ayah yang berasal dari Kupang.

Kehadiran Victor Dethan ini diharapkan bisa menambah opsi di lini serang Timnas Indonesia U-20.

Daftar Pemain Keturunan di TC Timnas Indonesia U-20 di Korea:

1. Hugo Samir (Indonesia-Brasil)
2. Victor Dethan (Indonesia-Kanada)
3. Brandon Scheunemann (Indonesia-Jerman)
4. Ronaldo Kwateh (Indonesia-Liberia)
5. Rafael Struick (Indonesia-Belanda)
6. Ivan Jenner (Indonesia-Belanda)
7. Justin Hubner (Indonesia-Belanda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *