Wanita di Jambi Kepergok Lakukan Aksi Pencopetan di Kawasan Kantor Gubernur

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Semarak Hari Kemerdekaan RI ke-78 masih berlangsung di Kota Jambi, kegiatan jalan sehat turut dilaksanakan pada hari ini, Minggu (27/8) pagi di kawasan Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

Namun, di tengah semarak kegiatan tersebut, kejadian tak mengenakan terjadi. Salah seorang wanita diduga melancarkan aksi pencopetan saat kegiatan itu.

Wanita yang mengenakan sweater coklat dengan bawahan rok tersebut, tidak berkutik setelah aksi mencopetnya dipergoki warga.

Kejadian bermula saat salah satu peserta jalan sehat melihat pelaku tengah melancarkan aksinya saat proses jalan sehat tengah berlangsung.

Hingga di Simpang IV Unja Telanai, peserta yang menyaksikan aksi pelaku tersebut langsung melapor ke petugas kepolisian yang berada di lokasi.

Tarwono Nano, satu dari saksi kejadian menuturkan bahwa pelaku merupakan seorang wanita dengan usia berkisar 40 tahun.

“Pas jalan sehat berlangsung, ado peserta yang memvideokan aksi pelaku. Tapi belum ditangkap nunggu pas ado pihak kepolisian dulu,” ujarnya.

Pelaku juga sempat menggondol dompet beserta handphone milik peserta jalan sehat tersebut.

“Ado satu dompet dan satu handphone yang berhasil digondol saat menjalankan aksinya,” terang Tarwono.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Telanaipura beserta barang bukti untuk diproses lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Telanaipura AKP Harefa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini terduga pelaku sedang diamankan di Polsek Telanaipura Kota Jambi.

“Iya benar, terduga pelaku sudah kita amankan,” singkatnya.(Raf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *