Raffi Ahmad Dan Rombongan Hiking Di New York, Tingkah Enzy Storia Bikin Geleng-Geleng

– Rombongan Raffi Ahmad menikmati waktu santai mereka usai tampil di New York Fashion Week belum lama ini. Kini, Raffi beserta rombongan terlihat sedang mengunjungi suatu tempat dataran tinggi yang cukup terkenal di sana. Pemandangan indah dan hawa sejuk langsung menyambut Raffi cs setibanya di sana.

Anya Geraldine pun sempat membagikan momen saat di perjalanan menuju tempat tersebut. Tampak tempat itu dipenuhi dengan berbagai tumbuhan hijau. Serta yang paling memanjakan mata adalah danau dengan air berwarna tosca yang ada di sana.

Raffi Ahmad tampaknya jadi salah satu yang sangat antusias melakukan hiking ini. Dalam video yang diunggah di laman Instagram pribadi, Raffi terlihat bernyanyi di sepanjang jalan-jalan mereka. Lagu yang disenandungkannya adalah sountrack dari film kartun “Ninja Hattori“.

Raffi merekam dirinya yang berjalan beriringan dengan Enzy Storia. Ia lantas mulai menyanyikan lagu itu, yang langsung diikuti oleh Enzy. Keduanya terlihat begitu kompak menyanyikan lagu film kartun tersebut, sedang yang lain hanya bisa tertawa melihat tingkah Raffi dan Enzy ini.

Belum lagi, Raffi dan Enzy sempat berdebat lantaran lirik lagu yang mereka nyanyikan ada kesalahan. “Kok ke angkasa? Dari sungai mengalirnya ke angkasa? Samudra!” kata Enzy Storia membenarkan lirik lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad.

Kocaknya di tengah-tengah lagu, Enzy Storia malah menyambungkan lirik soundtrack Ninja Hattori dengan lagu “Naik Delman”. “Bukan!” kata Raffi Ahmad. “Oh, bukan ya?” sahut Enzy dengan wajah tak bersalahnya.

Tak hanya sekali, Enzy Storia pun melakukannya sekali lagi yang sontak dihadiahi tatapan aneh dari Raffi Ahmad. “Ya begitulah cerita kami di sini,” tutup Raffi Ahmad.

Netizen yang melihat unggahan Raffi Ahmad ini mengaku heran dengan tingkah kocak Enzy Storia. “Tuk tik tak tik tuk, ngakak Enzy,” komentar netter. “Gak hbs thinking sama Enzy,” kata lainnya. “Kirain judul lagunya Enzy Story, ternyata Ninja Hatori yah,” canda akun lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *