Ketika Ratu Elizabeth II Datangi Pernikahan Rakyat yang Iseng Mengundangnya…

Ratu Elizabeth II pernah mendatangi pernikahan rakyat Inggris yang sebenarnya hanya coba-coba mengundangnya.

Peristiwa ini terjadi pada pengantin baru Frances dan John Canning pada Maret 2012.

Mereka mengadakan resepsi pernikahan di balai kota Manchester, dan pada menit-menit akhir sebelum hari H undangan dikirim ke Ratu Elizabeth II sebagai tamu VIP penting.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Big Mouth Episode 16

“Kami menulis surat kepadanya, dengan sedikit coba-coba, dan mendapat sepucuk surat bagus dari perempuan yang ditunggu-tunggu,” kata mempelai pria kepada Manchester Evening News.

“Kami tidak mengharapkan sesuatu yang lebih dari itu,” lanjutnya dikutip dari NY Daily News (26/3/2012).

Pasangan Canning tersebut lalu mendapat balasan dari staf Istana Buckingham, dituliskan bahwa Ratu mengharapkan yang terbaik untuk mereka tetapi tidak dapat hadir.

Namun, pasangan itu terkejut pada hari pernikahan lantaran pihak istana diam-diam mengatur jadwal Ratu Elizabeth II agar bisa bertemu langsung dengan mereka, menurut laporan The Sun.

“Ketika kami mengadakan resepsi, staf meminta kami untuk menunggu sebentar di koridor dan hanya beberapa menit kemudian Ratu tiba. Dia tahu kedua nama kami dan kami secara khusus ditambahkan ke agenda kunjungannya,” kata pengantin pria kepada Manchester Evening News.

Bersama Pangeran Phillip, Ratu Elizabeth II berkeliling selama beberapa menit, berfoto dengan para tamu, dan memberi selamat kepada pasangan Canning atas pernikahan mereka.

“Itu hadiah yang indah dari mereka untuk kami, salah satu hadiah terbaik yang bisa Anda harapkan,” ujar John Canning kepada BBC.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *