Jessica Iskandar Ngamuk di Pengadilan, Kesal Tak Bertemu Orang yang Bawa 11 Mobilnya .

Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang gugatan Christoper Steffanus Budianto alias Steven terhadap Jessica Iskandar. Steven tidak terima disebut sebagai penipu.

Jauh-jauh dari Bali, Jessica Iskandar hadir bersama suaminya, Vincent Verhaag. Mereka berdua menunggu sekitar 15 menit. Namun sayangnya, hakim menunda sidang tersebut karena Steven tidak hadir.

Setelah sidang, Jessica Iskadar dan Vincent Verhaag pun bertemu dengan kuasa hukum dari pihak penggugat. Amarah dari Jessica Iskandar pun tak terbendung lagi, ia kemudian berteriak meluapkan kekesalannya.

“Ngumpet terus!” teriak Jessica Iskandar kesal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Ngumpet terus, ngumpet terus, ngumpet terus!” tambah Vincent Verhaag.

Saat kisruh itu, pihak kuasa hukum Stefanus pun ikut marah. Mereka bahkan meminta Jessica Iskandar untuk menjalankan sidang lagi.

“Hei, ini pengadilan, jangan teriak-teriak. Kalau mau sidang, ayo sini kita sidang lagi!” teriak Togar, salah satu kuasa hukum Stefanus.

Jessica Iskandar dan timnya pun perlahan berjalan ke arah pintu keluar pengadilan. Ia tampak sangat kesal ketika bertemu pihak Stefanus.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar ngamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Pingkan/detikcom
Vincent Verhaag bahkan sempat menjawab pertanyaan salah satu awak media dengan nada yang tinggi.

Salah satu awak media menanyakan perihal tantangan pihak Stefanus untuk sidang lagi hari ini. Vincent pun menegaskan bahwa dirinya tidak peduli.

“Saya nggak peduli!” jawab Vincent Verhaag dengan nada tinggi.

Diketahui, awalnya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersama timnya sudah siap menjalani sidang hari ini. Mereka menyempatkan diri dan langsung datang dari Bali.

Namun sayangnya, sidang itu ditunda karena pihak penggugat tidak hadir. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun mengaku kesal karena perjalanan panjangnya sia-sia.

Sidang ini pun ditunda dan dilanjutkan pada 19 Oktober 2022.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku 11 mobil mewahnya dibawa kabur oleh Steven yang tak lain adalah rekan bisnisnya. Ia mengaku rugi hampir Rp 1o miliar.

Steven merupakan komisaris Triip.id yang merupakan perusahaan rental mobil di Bali. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku jadi korban penipuan dan penggelapan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *