Ibunya Lemes, Bocah Ini Gak Sengaja Pesan Olshop sampai Rp2 Juta, Ujungnya Cuma Nangis

Seorang bocah laki-laki terdengar menangis meraung-raung dan memohon ampun kepada ibunya. Bocah itu menyesal karena tak sengaja memesan barang online dengan total Rp2 juta.

Ia mengaku bersalah dan panik karena barang tersebut tak bisa dibatalkan. Sementara sang ibu tampak lemas dan tak banyak bicara.

 

“Anak kecil, pesan Shopee sampai dua juta,” ucap seorang pria dalam unggahan yang dilihat Indozone di akun Instagram @kepoin_trending, Selasa (24/1/2023).”

 

Terdengar pula suara tangisan si bocah yang semakin keras. Ia bahkan sempat berdoa agar barang tersebut bisa dikatakan atau sang ibu memiliki uang untuk membayar.

 

“Ya Allah semoga bisa dibatalin ya Allah. Ya Allah semoga ibu aku ada uang ya Allah, aamin,” ucapnya tersedu-sedu.”

 

Sayangnya hal itu tak meluluhkan hati ibunya. Wanita yang tampak memeluk si bocah itu terlihat hanya diam dan tak bicara.

 

“Mami udah bengong, mah. Jangan pingsan mah. Itu si mami udah ga bisa ngomong. Lihatin,” ucap seorang wanita lainnya.

 

Sementara itu, netizen yang menyaksikan video tersebut ikut menuliskan berbagai komentar. Mereka kasihan dengan ibu si bocah.

 

“Ma2ny kyk shock gtu..itu 2jeti lbh ..cod berarti…,” kata @bunda_harell.

“Pernah merasakan,” sambung @mimahmuthoharoh.

“Bisa di balikin ke kurir jgn di terima ya walaupun jd ngerepotin dan nyusahin banyak orang si tp gimana lagi klo gada uang terlebih klo yg di beli barang2 ga penting,” ujar @s.alissanugroho.

“Bisa diretur asal tdk dibuka,” timpal @ernafaizhusna.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *