“iBox Apple Premium Partner Dibuka, iPhone 14 Pro Max Diskon Rp 5 Juta”

Jakarta – Erajaya Digital mempermak tampilan iBox di Plaza Indonesia, Jakarta. Kini toko yang berada di lantai tiga itu menjadi outlet Apple Premium Partner , dan ini menjadi yang pertama di Indonesia.
Eric Lee, Chief of Merchandising and Planning Erajaya Digital, mengungkap alasan terpilihnya iBox di Plaza Indonesia untuk disulap menjadi outlet Apple Premium Partner. Ada faktor sejarah yang melatarbelakangi.

“Ini adalah lokasi bersejarah bagi kami, karena apa? Ini merupakan lokasi pertama iBox dibuka pertama di Indonesia, pada tahun 2005,” ujar Eric saat sesi media preview.

Lantas apa bedanya dengan outlet iBox Lainnya? Di toko yang memiliki luas 218,7m2, pengujung dijanjikan akan menikmati suasana yang berbeda, salah satu yang mencolok mata adalah interiornya.

“Kalau sudah sering ke iBox pasti masuk ke sini sudah beda. Tapi sebenarnya banyak yang beda,” kata Luis Anthony, Head of Marketing Erajaya Digital di tempat yang sama.

iBox Apple Premium Partner Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Selain menyediakan iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag, iBox turut menghadirkan produk serta solusi terkait UKM, baik hardware maupun software. Selain itu digelar iBox Experience Day reguler untuk umum yang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Kegiatan ini akan digelar reguler setiap weekend untuk ngajakin pengguna khususnya pelanggan iBox untuk merasakan bisa memaksimalkan perangkat Apple yang mereka punya. Tips dan trik akan diberikan oleh iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer,” terang Luis.

iBox Apple Premium Partner Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Menariknya lagi, iBox ini beroperasi tanpa mesin kasir fisik, dengan staf yang siap melayani kebutuhan pelanggan di seluruh ruangannya. Ini mengingatkan pada Apple Store yang tersebar di seluruh dunia.

Bersamaan dengan pembukaan outlet pertama iBox Apple Premium Partner dihadirkan sederet promo menarik (dengan syarat dan ketentuan berlaku), meliputi:

Hemat hingga Rp 6.000.000 untuk Apple Watch
Hemat Rp 5.000.000 untuk iPhone 14 Pro Max dan MacBook Air (M2)
Hemat hingga Rp 2.000.000 untuk perangkat-perangkat Apple tertentu
Hemat hingga 50% untuk AirPods dan aksesori original Apple.
Poin My Eraspace hingga Rp300.000
Tambahan diskon bank hingga Rp 1.800.000 dengan kartu kredit Bank BCA, BRI, CIMB
Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, UOB, TMRW dan kartu debit BRI
Cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit tertentu, tanpa biaya penanganan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *