HUT Ke-77 Jatim, Warga Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik Bisa Naik Bus Trans Jatim Gratis

KOMPAS.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengatakan, masyarakat Jatim, khususnya yang tinggal di wilayah Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik bisa menikmati layanan Bus Trans Jatim secara gratis.

Dia menyebutkan, pembebasan tarif yang diberikan selama satu hari penuh itu merupakan kado bagi warga Jatim untuk melengkapi berbagai macam program dan layanan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Provinsi Jatim yang jatuh pada Rabu (12/10/2022).

“Pada peringatan Hari Jadi ke-77 Jatim besok, layanan Bus Trans Jatim bebas biaya selama satu hari penuh. Bagi warga Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, monggo memanfaatkan momen ini untuk jalan-jalan atau pun untuk kepentingan yang lain,” kata Khofifah, dikutip dari keterangan persnya, Selasa (11/10/2022).

Khofifah menambahkan, layanan gratis sehari penuh hanya untuk HUT ke-77 Jatim. Namun, Pemprov Jatim juga menghadirkan promo menarik lainnya.

“Sampai akhir Oktober 2022, penumpang bus Trans Jatim akan diberikan cashback 100 persen apabila pembayaran tiket menggunakan aplikasi TRANSJATIM-AJAIB (Aplikasi Jatim Informasi Bus),” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *