Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Kamar Kontrakannya

Seorang pria paruh baya berinisial N (50) ditemukan meninggal dunia dan membusuk di sebuah kamar kontrakan di wilayah Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (4/10/2022). Ketua RT 01 Andi menduga N meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

“Sempat dia (korban) terakhir bilang kalau dia cek ke klinik, (karena) punya riwayat penyakit jantung koroner,” ujar Andi di lokasi, Selasa.

Penemuan jasad N bermula saat rekan kerja mencoba menghubungi korban yang sudah tidak masuk kerja selama dua hari terakhir. Rekannya itu mencoba mendatangi kontrakan tempat korban tinggal. Saat didatangi, dirinya justru mencium bau busuk dari dalam kamar. “Temannya ini bilang sudah dua hari enggak ada komunikasi, jadi dia (rekan korban) jam 09.30 WIB ke sini, dia lewat depan kontrakannya, cium bau busuk, terus konfirmasi ke saya untuk ke sana,” ucap Andi.

Baca Juga : Konsumen Ditipu Oleh Oknum Sales Saat Beli Mitsubishi Colt Diesel

Mengetahui hal tersebut, Andi pun langsung memanggil petugas ke lokasi. Setibanya di lokasi, mereka langsung mencari ahli duplikat kunci untuk membuka pintu. “Pemilik kontrakan itu panggil tukang duplikat dan tukang duplikat yang buka.

Pas dibuka, korban sudah dalam keadaan membusuk dan miring tepat berada di belakang pintu,” ucap Andi. Tak hanya dalam keadaan membusuk, tubuh korban juga terlihat membengkak. Berdasarkan pengakuan Andi, korban sendiri memang tinggal sendiri di kontrakan tersebut sejak tahun 2020.

Hal itu yang menyebabkan tidak adanya laporan dari warga mengenai kondisi korban yang diduga sudah meninggal dunia beberapa hari yang lalu. Adapun saat ini, jasad N sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk selanjutnya diberikan ke keluarganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *