Breaking News! Konser SID di Palembang Dibubarkan Paksa, Penonton Ricuh

Suara Sumatera – Perhelatan konser group band Superman Is Dead (SID) yang digelar di pelataran Mal Palembang Trand Center (PTC) Palembang, Sumatera Selatan dibubarkan paksa.

Polisi dan petugas pengamanan tampaknya membubarkan karena adanya pergerakan penonton yang berusaha masuk ke dalam lokasi konser. Tampak sejumlah pembatas lokasi konser berhasil didesak oleh penonton yang berada di luar lokasi konser.

Konser yang berlangsung di lapangan sebuah mal di kawasan Sako itu memang dipadati penonton. Apalagi konser itu menghadirkan SID sebagai bintang tamu utama.

Saat sejumlah lagu dinyanyikan, sejumlah penonton sudah terlihat membludak. Bahkan sejumlah komentar di media sosial yang membagikan informasi ini menyebutkan jika konser memang sudah tidak kondusif.

Banyak calon penonton yang mencoba datang pun berusaha mendapatkan mencari tiket. Karena tidak memperoleh tiket, banyak penonton yang berada di luar lokasi.

Namun setelah sejumlah lagu SID mainnkan, terjadi pergerakan penonton lebih mendekati lokasi konser.

Informasi ini dibagikan oleh akun @promopalembang. Diakun tersebut membagikan tiga video yang berbeda mengenai konser yang terpaksa dibubarkan tersebut.

Informasi ini pun banyak dikomentari netizen yang menyayangkan konser yang seharusnya berlangsung damai dan asyik berakhir ricuh.

“Yaampun malu2in kurang hiburan banget apa yaa. Sedih,” ujar netizen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *