Bocah Kelas 2 SD di Malang Dipalak dan Dianiaya Kakak Kelas hingga Sempat Kejang, Polisi: Dilakukan sejak Korban Kelas 1

Seorang bocah kelas 2 Sekolah Dasar (SD) Desa Jenggolo, Kabupaten Malang, Jawa Timur berinisial MWF (7) menjadi korban perundungan kakak-kakak kelasnya.

MWF diduga dipalak dan dikeroyok oleh sekitar tujuh siswa dari kelas 6 di sekolah yang sama hingga sempat mengalami kejang.

Perundungan itu diduga telah dilakukan selama satu tahun.

Read More

“Perundungan atau penganiayaan itu kerap dilakukan sejak korban kelas satu sampai sekarang,” ungkap Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Rabu (23/11/2022), seperti dilansir dari¬†Antara.

Dipalak, dianiaya dan ditinggalkan

Menurut keterangan keluarga, kakak kelas MWF kerap memalak bocah tersebut.

Setiap hari korban MWF mendapatkan uang saku Rp 6.000. Namun para pelaku meminta Rp 5.000 hingga setiap hari MWF hanya memiliki uang Rp 1.000 untuk jajan.

Saat kejadian penganiayaan pada Jumat (11/11/2022), MWF baru saja dalam pemulihan sakit tifus yang dialaminya selama 10 hari terakhir.

“Kejadiannya pada Jumat (11/11/2022) di kawasan tak jauh dari sekolah korban dan pelaku, tepatnya di depan Bendungan Sengguruh,” kata Ahmad.

Usai dianiaya, para pelaku meninggalkan korban dalam kondisi lemas hingga ditemukan oleh kakek pencari rumput.

“Kakek pencari rumput itu lah yang mengantarkan korban ke rumahnya,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *