Begini Tanggapan Pesohor dan Warganet soal Baim dan Paula yang Pura-pura Buat Laporan KDRT

Konten prank yang dibuat aktor sekaligus Youtuber Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, tentang laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi, mendapat tanggapan dari sejumlah artis dan netizen.

Seperti diketahui, Baim dan Paula membuat konten prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Video itu tayang di kanal YouTube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022). Namun kini video tersebut sudah dihapus.

Salah satu pesohor yang turut mengomentari konten tersebut adalah Deddy Corbuzier. Ia heran dengan Baim Wong yang tak memiliki empati lantaran membuat konten tersebut.

This is out of limit. I’m sorry. Not funny and ini jelas merendahkan polisinya dan KDRT,” tulis Deddy dalam keterangannya di akun Instagaram pribadi, Minggu (2/10/2022).

Adapun istri Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa juga turut mengomentari konten prank Baim dan Paula soal laporan KDRT.

“KDRT bukan untuk bercandaan apalagi prank. Polisi pun di-prank. Gimana nih @divisihumaspolri @poldametrojaya?” tulis Sabrina sembari me-mention akun Divisi Humas Polri dan Polda Metro Jaya.

Adapun warganet juga ikut berkomentar. Di kanal YouTube Ada Info Apa Hari Ini yang memuat video prank yang sudah dihapus itu, akun Divanda Gitadesiani juga turut berkomentar.

“Mohon maaf, KDRT itu adalah isu yang sangat sensitif. Kalau dibuat bercandaan seperti ini terlebih lagi oleh Youtuber ternama, bagaimana impact bagi korban?” tulis dia.

Untuk diketahui, sebelumnya Baim dan Paula melakukan prank terhadap polisi dengan berpura-pura melaporkan kasus KDRT ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat berpura-pura membuat laporan kasus KDRT, Paula yang bertugas melapor ke polisi. Adapun Baim duduk di dalam mobil dan memantau aktivitas Paula yang terekam kamera.

Polisi yang bertugas mulanya tak mengetahui perempuan itu Paula karena masker yang dipakai. Ia kemudian meminta Paula melepas maskernya dan mulai mengenali Paula.

“Paula?” ujar anggota polisi yang bertugas lantaran kaget.

“Iya, Paula,” tutur istri Baim Wong itu.

“Subhanallah,” balas sang polisi masih tak percaya.

Petugas polisi yang tadinya tak berseragam pun kembali ke ruangannya untuk memakai seragam karena hendak menangani laporan Paula.

Tak lama kemudian, Baim yang menunggu di luar Kantor Polsek Kebayoran Lama pun menemui Paula di dalam ruangan pelaporan. Sang polisi langsung sadar bahwa ia tengah di-prank oleh Baim dan Paula.

“Prank ya?” ujar sang polisi.

Baim dan Paula pun tertawa-tawa sembari mengiyakan bahwa mereka sedang melakukan prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *