V BTS Rela Berlutut Depan Staf untuk ARMY, Sikapnya Bikin Mewek!

– V BTS atau Kim Taehyung menuai sorotan warganet karena sikapnya yang lembut dan juga baik terhadap penggemar. Seperti baru-baru ini, viral video Kim Taehyung yang berlutut kepada staf untuk meminta waktu lebih lama menyapa penggemarnya saat V berada di dalam ruangan untuk acara MBC Kim Eana’s Starry Night.

Lantas seperti apa sikap V BTS yang berhasil membuat ARMY terkesima dan terharu dibuatnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

TikTok/da_h_

Foto : TikTok/da_h_

Sosok idol Bangtan Boys (BTS) yaitu Kim Taehyung dikenal dengan mempunyai sikap yang manis terhadap penggemarnya. Hal itu pun terbukti, V BTS tampak rela berlutut di depan staf.

Dalam video yang dilansir di akun TikTok @da_h_ menunjukkan V BTS yang sedang berdiri kemudian berlutut di depan staf. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa V BTS meminta waktu 30 detik lagi untuk dirinya menyapa ARMY sebelum tirai jendela di tutup.

Video itu diambil dari luar jendela gang menunjukkan posisi V BTS sednag berlutut. Kemudian tanggannya mengisyaratkan untuk meminta 30 detik lagi waktu menyapa penggemar di luar ruangan.

“Sekali saja. Sekai sajaa. 30 detik ya,” ucap V BTS tampak dalam gerakan tangannya dan juga gerakan bibirnya.

Setelah diberikan waktu 30 detik, tampak wajah V BTS sumringah dan berdiri di depan jendela kaca. Dirinya melambai-lambai ke penggemar yang ramai di luar ruangan tersebut.

TikTok/da_h_

Foto : TikTok/da_h_

Sikap dan perlakukan V BTS itu lantas membuat warganet terharu. Bahkan banyak ARMY yang semakin sayang ketika melihat sosok idolanya memperlakukan penggemar dengan baik.

Aahhhh cintaku bertambah jadi berjuta-juta kuadrat,” tulis salah satu warganet.
Kangen kalian semua,” ungkap warganet selanjutnya.

Sesatang itu ya dia sama army yaampun maken sayg deh sm tae,” timpal warganet lain.
“Dari byk berita dan rumor kmrn aku percaya sm kamu dan hari ini aku dpt kbr baik dr big hit,” tambah warganet selanjutnya

Kira2 ini jawaban klo buat pertanyaan, kenapa army sberjuang itu untuk bangtan lihatlah bangtan juga memperjuangkan kita,” komentar netter terhadap sikap Kim Taehyung. (Cy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *