Circle of Ampera, Kamu udah Daftar ? Jika Belum Buruan Daftar dan Catat Tanggalnya!

Palembang, Koransumsel.com – Pemuda pemudi zaman sekarang memiliki peranan penting dalam memajukan indonesia, Termasuk di bidang Kesenian.

ada Beberapa remaja yang menunjukan bahwa pemuda pemudi zaman sekarang memiliki skill, talent dan karakter yang beragam untuk menjadi penerus generasi bangsa yang dapat membuat indonesia menjadi lebih maju

dan saat ini bidang kesenian seperti Break Dance sudah termasuk ke dalam kategori nasional, oleh karena itu BBOYINDO  Regional Sumatera Selatan mengadakan Kompetisi yang Bernama CIRCLE OF AMPERA .

Read More

Ketua Inorga Bboyindo Regional Sumsel Riv Idham Claudio Evan Mengatakan, dengan adanya event ini ia berharap agar seluruh komunitas yang ada dipalembang lebih sadar pentingnya kebersamaan.

“Dengan Adanya Event Circle of Ampera ini saya Harap Komunitas di Palembang lebih sadar akan Pentingnya Kebersamaan untuk mencapai Suatu Hal hal Yang Positif”

JENIS KOMPETISI DAN INFO PENDAFTARAN

  • COSPLAY COMPETITION & COSWALK

  • BREAKING BATTLE 1 VS 1
  • OPENSTYLE BATTLE 1VS 1

  • KPOP DANCE COVER & SOLO

Untuk info atau melakukan pendaftaran kompetisi bisa kirim pesan melalui Direct message ke Akun Instagram CIRCLE OF AMPERA

dan Batas Pendaftaran akan Ditutup Pada Rabu 7 Desember 2022 Mendatang.

INFO PELAKSANAAN ACARA (KOMPETISI)

Kompetisi CIRCLE OF AMPERA akan Diselenggarakan di Transmart Palembang City Center di Jalan Radial, 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

dan Akan digelar dua Hari Berturut-turut Pada Tanggal 10 s/d 11 Desember 2022.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *