Video Cowok Hajar dan Tendang Cewek hingga Dipukul Pakai Sandal Berkali-kali Viral di Medsos

Sebuah rekaman video seorang cowok yang menghajar dan menendang seorang cewek hingga dipukul menggunakan sanda berkali-kali viral di media sosial.

Dalam vidio tersebut korban cuma bisa menangis kesakitan. Video tersebut diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Video tersebut diunggah Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya pada Senin 31 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahannya, Sahroni meminta polisi untuk menangkap remaja pria yang ada dalam video tersebut.

“Pak Polisi tolong tangkep ini anak laki laki yg sy anggep ini anak mental Cere… beraninya sama perempuan.. begoo banget ini anak laki tolol…” tulisnya dikutip pojoksatu.id.

Tampak dalam video singkat itu, seorang remaja pria mengenakan celana hitam dan kaos putih hitam.

Remaja pria itu langsung memukul bagian kepala remaja wanita berambut panjang sepunggung.

Sementara, remaja wanita itu mengenakan celana jeans panjang warna biru muda dan kaos warna putih.

Tak diketahui awal mula dan penyebab aksi kekerasan tersebut. Tapi yang jelas, remaja pria itu melayangkan pukulan dan tendangan bertubi-tubi dengan sangat keras dan emosi.

Usai pukulan yang pertama, pelaku yang tak puas melayangkan beberapa kali pukulan ke bagian kepala korban.

Sementara korban hanya bisa diam dan membalas serta menahan sakit.

Saat remaja wanita itu tak kuat, ia hanya bisa bersandar di tembok. Tapi pelaku belum juga puas. Ia lalu menendang korban berkali-kali.

Pelaku juga memukulkan sandal jepit ke kepala remaja wanita itu. Juga dilakukan berkali-kali. Lagi-lagi, korban hanya bisa diam dan menangis serta menahan kesakitan sembari setengah membungkuk.

Peristiwa kekerasan cowok pukul cewek itu terjadi di sebuah ruangan. Sayangnya, tidak diketahui jelas dimana lokasi kejadiannya serta kapan peristiwa itu terjadi.

Namun yang justru lebih ironis lagi adalah, terdengar suara tawa sejumlah remaja pria lain. Diduga, suara tertawa itu adalah suara perekam dan teman-teman pelaku pemukulan.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak terkait atas viral video cowok hajar dan tendang cewek, dipukul sandal berkali-kali, korban cuma menangis kesakitan yang diunggah Ahmad Sahroni itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *