Tawuran di Jalan KH Azhari, Polisi Kejar Pelaku

Aksi saling serang menggunakan senjata tajam jenis parang panjang terjadi di Jalan KH Azhari Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I tepatnya tidak jauh dari Klinik Hani Hadi Palembang, Jumat (7/10) siang dan sempat viral di media sosial.
Bahkan akibat saling serang keduanya tersebut, membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi terganggu.
Bahkan pengendara mobil dan motor di sekitar TKP menghentikan laju kendaraannya karena ketakutan terkena sabetan senjata tajam kedua pemuda tadi.
Dimana serangan yang pertama dilakukan oleh pria mengenakan jaket berwarna putih kepada pemuda mengenakan jaket berwarna coklat di saat sedang tidak siap.

Mendapatkan serangan mendadak ini, pemuda yang berjaket coklat berusaha menghindari sabetan parang tersebut.

Lalu pemuda berjaket coklat tadi membalas serangan tersebut hingga keduanya saling mengayunkan senjata tajam.
Terdesak dengan serangan yang saat itu dilancarkan oleh pemuda berjaket coklat tadi, membuat pemuda yang pakai jaket putih langsung melarikan diri.
Adanya kejadian itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya telah memonitor kejadian tersebut.
“Anggota kita telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melakukan olah TKP,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Minggu (9/10).
Lanjut Kompol Tri, namun saat anggota mendatangi lokasi para pemuda tersebut sudah tidak ada tak lagi di TKP.

“Sudah kita datangi lokasi tapi mereka sudah bubar. Namun identitas meraka sudah kita kantongi, guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.
Oleh karena itu pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Polsek SU I Palembang untuk melakukan patroli di sekitar TKP.

“Jika nanti didapati kembali dan masih terjadi kembali, kami tidak segan-segan akan menangkap para pelaku tersebut. Karena ulah mereka sudah meresahkan masyarakat di lokasi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *