Polri: 2 Korban Tewas Akibat Kecelakaan Kereta Teknis KCJB, 5 Luka Berat

Polri menyebut ada dua korban meninggal dunia di insiden kecelakaan kereta teknis proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Selain itu tercatat ada lima korban luka berat.

“Yang saat ini untuk updatenya nanti akan saya tanyakan lagi, untuk korban meninggal dunia 2 orang, kemudian luka berat ada 5,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (19/12/2022).

Dedi mengatakan Labfor Mabes Polri juga sudah turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Pengecekan juga dilakukan bersama kementerian atau lembaga terkait.

Bacaan Lainnya

“Untuk tim Labfor dari Mabes Polri, kemudian Inafis memback-up Polda Jawa Barat ya, Labfor cabang Jabar termasuk Inafis cabang Jabar sudah turun ke TKP. Pada hari ini Labfor dari Mabes Polri juga Inafis dari Mabes Polri juga turun untuk mengecek TKP bersama kementerian lembaga terkait menyangkut masalah mencari apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut,” katanya.

Polda Jawa Barat akan menerjunkan tim khusus untuk menyelidiki insiden kecelakaan kereta teknis proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Salah satunya juga menerjunkan tim Puslabfor Polri untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dilansir detikJabar, insiden kecelakaan terjadi pada Minggu (18/12) sore. Lokasi kecelakaan tersebut tepatnya berada di trase kereta cepat Kampung Campaka, Desa Campakamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Kita terjunkan tim. Kemudian kita mendatangkan tim dari Puslabfor Mabes Polri juga,” kata Direskrimum Polda Jawa Barat Kombes K Yani Sudarto di lokasi kejadian, Minggu (18/12).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *