“Pengisi Suara Tess di Game The Last of Us Meninggal Dunia”

Jakarta – Kabar duka menyelimuti industri hiburan baik film maupun game. Annie Wersching, seorang aktor film sekaligus salah satu pengisi suara di game The Last of Us telah meninggal dunia.
Berita sedih ini diungkapkan langsung oleh Co-President Naughty Dog, Neil Druckmann, melalui Twitter pribadinya pada hari ini, Senin, 30 Januari 2023. Dirinya mengaku kalau harinya terasa hancur setelah kepergian Werching.

“Just found out my dear friend, Annie Wersching, passed away. We just lost a beautiful artist and human being. My heart is shattered. Thoughts are with her loved ones,” tulis Druckmann, seperti dikutip detikINET dari media sosial milik Elon Musk itu, Senin (30/1/2023).

Dikabarkan bahwa Werching telah berjuang melawan kanker selama dua tahun. Tepatnya pada musim panas 2020, dirinya diagnosa menderita penyakit ganas tersebut.

Diketahui bahwa Werching memiliki peran penting dalam menghidupkan karakter Tess di game The Last of Us. Tess diceritakan sebagai seorang penyintas yang tangguh, dan bekerja sama dengan Joel untuk melakukan berbagai macam penyelundupan.

Bila mengacu pada game, Tess meninggal karena harus bertarung dengan sekelompok orang bersenjata. Berbeda dengan apa yang ditawarkan pada serial filmnya di HBO.

The Last of Us HBO menggambarkan bagaimana Tess akhirnya harus merelakan nyawanya kepada sekumpulan zombie. Upaya dirinya menahan para mayat hidup ini, dikarenakan kondisi yang diketahui Joel dan Ellie terkait Tess yang sudah terinfeksi.

Jadi selagi Joel dan Ellie meloloskan diri, Tess sibuk menyiapkan jebakan untuk zombie dengan bensin dan beberapa granat, hingga akhirnya menciptakan ledakan yang begitu dahsyat.

Kepergian Werching menarik banyak simpati dari penggemarnya. Banyak dari netizen yang mengungkapkan kesedihan mereka melalui postingan Druckmann.

“I can’t believe this. I loved her work so much. Tess is my favorite character solely because of her. I’m so heartsick for her poor family,” tulis @Annemarieb_10

“I’m so sad to hear this. Had no idea she was fighting cancer. She was so good at what she did. RIP,” sambung @NewsiesMario.

“Very Sad to Hear this. Annie was a Great Actress to Play Tess. We will all missed her,” kata @LolaClemntine.

Sementara itu, film The Last of US episode 3 sudah meluncur di HBO. Para penggemar kini bisa melanjutkan melihat perjuangan Joel dan Ellie, dalam bertahan hidup ke tempat tujuannya setelah kematian Tess di Episode 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *