Manajer Beri Peringatan Usai Devina Kirana Dituding Selingkuhan Rizky Billar

Jakarta – Manajer Devina Kirana, Dery Syahputra, memberikan peringatan kepada netizen. Itu terjadi usai artisnya menjadi bahan sasaran mereka.
Dalam tulisannya yang diunggah di Instagram Stories miliknya, Dery Syahputra memberikan peringatan keras kepada netizen.

Dery Syahputra kesal bukan main karena Devina Kirana dituding menjadi selingkuhan Rizky Billar. Ia mengatakan kepada netizen agar tidak seenaknya bicara.

| Baca Juga : Beredar Video Disebut-sebut Pertengkaran Rizky Billar dan Lesti Kejora di Rumah, Teriak Kata Kasar .

Read More

“Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu nuduh orang? Nggak kasian sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah,” buka Dery Sulaiman dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Jumat (30/9/2022).

“Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini,” terangnya lagi.

Sebelumnya Devina Kirana sendiri sudah menuliskan kekesalannya usai dituding menjadi selingkuhan Rizky Billar.

“Makanya masalanya ya orang yang selingkuh gue yang kena,” ungkap Devina Kirana.

Devina Kirana sendiri mengaku bingung dengan netizen yang terus menyerangnya.

“Aku bingung gitu,” jelasnya lagi.

Sedari pagi, netizen memang sudah menuliskan kata-katanya dalam kolom komentar Instagram Devina Kirana. Mereka menuding Devina Kirana adalah selingkuhan Rizky Billar.

| Baca Juga : Laporan Lesti Kejora Terkait KDRT Diterima, Polisi Segera Panggil Rizky Billar

Hal tersebut dikarenakan keduanya yang pernah terlihat dalam salah satu sinetron bersama.

“Inikah selingkuhan nya astaghfirullah tega bgtt sama sama perempuan padahal abis mampir kesni karna komen di tiktok,” komen akun cemd****.

“Oh gegara jodoh wasiat bapak eh,” imbuh akun uetrd****.

“Kayaknya beneran deh , soalnya cincin couple nya ada,” imbuh akun iytr****.

“Kalo emng bener ini selingkuhannya. Bener bener lo yaa gapunya hatiii,” beber akun cece****.

“Hmmm ini bkn siii yang ktnya hmmm ga nyangka bngt klo Smpe emg ini selingkuhan nya billar,” ungkap akun dye****.

“Oh ini tohh,” beber akun lainnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dimintai keterangan mengenai kasus tersebut. detikcom juga sudah mencoba menghubungi, tapi belum mendapatkan tanggapan dari kedua belah pihak.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *