Kesal Jemuran Hilang, Pria di Tangerang Aniaya Rekannya Hingga Tewas

– AM (33) diamankan petugas Polsek Cisoka, Polres Kota Tangerang, usai menganiaya rekannya BJ (20) hingga tewas di dalam sebuah gubuk di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 22 Januari 2023. Peristiwa yang terjadi pada pagi hari itu, bermula saat pelaku kesal terhadap korban, lantaran jemuran yang ada di lingkungan tempat tinggal pelaku sering hilang. Pelaku menuding korban adalah pelaku yang mencuri jemuran warga di lingkungan tempat tinggalnya. Pelaku langsung mendatangi korban dan menanyakan mengenai jemuran yang sering hilang.

“Pelaku dapat informasi di lingkungan tempat tinggalnya, kalau sering kehilangan jemuran. Disana, pelaku merasa kalau korban yang mencuri barang tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Udi Sahudi, Selasa, 24 Januari 2023.

Namun akibat peganiayaan yang dilakukan peaku, Korban akhirnya tewas. “Pelaku menganiaya korban di dalam gubuk dengan benda tumpul hingga meninggal dunia,” ujarnya.

Karena emosi yang memuncak kepada korban, Pelaku tanpa pikir panjang langsung menyerang korban. Pelaku melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban dengan benda tumpul agar korban mengaku.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Sampai akhirnya, warga menemukan jasad korban telah terbujur kaku di dalam gubuk dengan penuh lula lebam. Disana petugas langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan. “Kita pun langsung berhasil amankan pelaku di rumahnya pada Senin, 23 Januari 2023 dikawasan Balaraja, Tangerang. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *