Jelang Ramadhan, Polres Pagaralam Perkuat Sinergi Dengan FKUB

Pagaralam,Sumselupdate.com – Dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama, Kapolda Sumsel Irjen Albertus Rachmad Wibowo gelar zoom meeting bersama Kapolres, pengurus FKUB dan Tokoh Agama se-Sumatera Selatan.

Giat yang digelar secara virtual tersebut dilaksanakan di ruang Vidcon Polres Pagaralam, Selasa (21/3/2023). Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK didampingi Kabag SDM Kompol Hendra Gunawan, Kasat Intelkam Iptu Eddy dan Kasat Binmas Iptu Ramdani Juga Kepala Kemenag Kota Pagaralam, Ketua MUI sekaligus Ketua FKUB Kota Pagaralam, Pendeta Gereja Methodist Indonesia  Pdt Lydia Mth, Pendeta Gereja Bethel Injil Sepenuh Pdt Yacob Natonis.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK mengatakan, jika giat zoom tersebut mendengarkan arahan Kapolda Sumsel terkiat Harkamtibmas jelang bulan suci Ramdhan 1444 H.

“Kegiatan zoom meeting ini silahturahmi Kapolda Sumsel  bersama FKUB dan Tokoh Lintas Agama Provinsi Sumsel dalam rangka Harkamtibmas jelang Bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Dalam arahan beliau, bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pagaralam. Tentunya, untuk memwujudkan situasi yang aman dan kondusif perlu dukungan seluruh elemen masyarakat.

Bersama sejumlah elemen dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), mari jaga kekondusifan Kota Pagaralam. “Terlerbih saat ini akan memasuki bulan suci Ramadahan , mari kita cipatkan kerukunan beragama yang harmonis,”ucap dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *