Heboh, Bayi Cantik Ditemukan Dalam Tas Merah yang Dibuang di Pinggir Jalan

Antv – Hebohbayi cantik dan lucu didalam tas dan terbungkus kain putih ditemukan tukang becak di tepi jalan di Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Selasa dini hari (22/11/2022).

Puadi (55) warga Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu tercengang saat mengayuh becak, mendengar suara tangisan bayi di tepi jalan. di sekitar Jalan Desa Mundu-Segeran.

“Awalnya saya biasa aja, cuma kok suara tangisan bayinya terdengar keras, namun saya takut mendekati suara tangisan itu” Tutur Puadi.

Untuk memastikan suara yang sayup sayup tersebut Puadi memanggil dan mengajak Endang (38) pamong Desa Segeran untuk mencari asal muasal suara tangisan bayi itu.

Setelah beberapa menit mencari, mereka menemukan tas, dan setelah di buka terdapat sesosok bayi berjenis kelamin perempuan berada didalam sebuah tas tersebut.

img_title

“Kasihan bayinya ada di dalam tas merah, terbungkus kain putih dan tali pusar masih utuh, bayinya juga sehat” terang Puadi.

Selanjutnya, Puadi Bersama Endang membawa bayi tersebut ke Mapolsek Karangampel untuk diamankan dan kemudian dibawa ke Puskesmas Karangampel guna penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel, AKP Eko membenarkan peristiwa penemuan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Pihaknya kini sudah berkordinasi dengan puskesmas setempat untuk penanganan bayi mungil tersebut.

“Informasi tersebut betul adanya, kami langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi” ungkap AKP Eko kepada awak media, Selasa (22/11/2022).

AKP Eko menjelaskan, Bayi tersebut dalam kondisi sehat dengan lingkar kepala 32 centimeter, panjang badan 43 centimer, serta berat badan 2,6 kilogram.

Hingga saat ini pihak Kepolisian Sektor Karangampel masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap pelaku yang tega membuang bayu lucu tersebut di tepi jalan.

Sementara itu, Pihak Puskesmas Karangampel belum dapat dikonfirmasi perihal kondisi bayi dan penanganan medisnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *