Hadir di Persidangan, Kekasih Bule Nikita Mirzani Ingin Beri Dukungan

Jakarta, Insertlive – Nikita Mirzani hari ini menjalani sidang yang beragendakan putusan sela di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten. Pada sidang kali ini, Antonio Deodola, kekasih Nikita Mirzani tampak hadir.

Menanggapi kehadiran sang kekasih, Nikita Mirzani menyebut tak hanya Antonio Deodola saja orang spesial yang hadir di persidangan.

“Kalian (awak media) juga spesial buat aku, jangan lupa hadir lagi,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui usai sidang.

Antonio Deodola baru kembali dari Qatar untuk menemani putra Nikima Mirzani menonton Piala Dunia 2022. Antonio Deodola mengaku ingin memberikan dukungan kepada wanita yang akrab disapa Nyai itu. Selain itu, Antonio juga mengaku sudah sangat merindukan Nikita Mirzani lantaran sudah lama tidak bertemu.

“Ya sangat lama tentunya saya nggak ketemu dia. Dan saya senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah,” ungkap Antonio Deodola.

Kedatangan Antonio Deodola di persidangan ternyata tidak diketahui oleh nikita Mirzani sebelumnya. Antonio memang segaja ingin memberikan kejutan untuk kekasihnya itu.

“Nggak, dia nggak tahu. Ini hadiah saja buat dia, bukti dukungan saya,” jelas Antonio.

“Iya hadiah buat dia. Saya di sini. Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia,” sambungnya.

Antonio Deodola berharap Nikita Mirzani dapat kuat menghadapi kasus yang menjeratnya. Ia juga berharap Nikita Mirzani dapat segera pulang ke rumah.

“Ya mau dia tetap kuat dan seperti saya bilang tadi, saya harap dia bisa pulang ke rumah hari ini karena ini udah lama banget dia jauh dari rumah dan setiap orang sudah lama tidak melihatnya. Jadi ya kita lihat semoga semuanya baik-baik aja dan berharap kasusnya selesai hari ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *