Emak-emak Ngamuk Ancam Golok saat Ditagih Utang Rp 50 Ribu: Galakan yang Ngutang, Udah Miskin Banyak Gaya

Jagat media sosial digegerkan dengan aksi wanita berkerudung yang mengamuk saat ditagih utang. Dalam video yang beredar, emak-emak itu terlihat mengacungkan sebilah golok sembari membentak-bentak penagih utang.

Aksi emak-emak yang mengamuk saat ditagih utang itu diduga direkam oleh penagih utang dan viral setelah videonya beredar luas di dunia maya.

Dilihat Minggu (20/11/2022) dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terdengar wanita itu menghardik dengan menggunakan bahasa daerah tertentu sembari mengancam sang penagih utang dengan sebilah golok.

Read More

Tak hanya membentak-bentak, wanita itu juga beberapa kali terlihat memukul-mukul meja dengan golok yang dibawanya. Terlihat gelas berisi kopi yang ditaruh di meja pun tumpah setelah wanita itu memukul-mukul meja dengan golok.

Belum diketahui di mana lokasi ibu-ibu mengamuk saat ditagih utang. Namun, banyak warganet mengomentari video itu setelah beredar di media sosial.

Saking membuat geram, emak-emak yang mengamuk sembari ancam sajam itu menjadi bahan olok-olokan netien. Ada netizen yang menganggap jika emak-emak yang marah-marah ditagih utang itu lebih pantas direkrut sebagai penagih utang alias debt collector.

Netizen lainnya mengangap jika peristiwa orang yang mengutang lebih galak saat ditagih sudah sangat sering terjadi. Ada juga netizen yang menganggap aksi emak-emak mengamuk itu adalah cerminan masyarakat miskin yang banyak gaya.

Besok2 di rekrut jadi debt collector aja, galak dan sikopatnya udah dapet banget,” tulis akun @ra*****.

Yang ngutang lebih galak, sudah biasaaa,” timpal akun @fe*****.

Nah gitu dong punya utang terus ngamok pas ditagih biar keliatan susahnya,” kata akun @re**** sembari memberikan emoji tertawa.

50rb bawa golok gimana 50jt,” tanya akun @bh*****.

Hutang 50 ribu, barang yg dihancurkan lebih dari 50 ribu, piyee to buukk, mending ndang dibayar,” timpal akun @de sembari memberikan emoji sedih.

Miskin banyak gaya,” kata akun @ar*****.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *