Dalam Semalam, 2 Motor Milik Seorang Kuli Bangunan di Cipete Raib Dicuri

JAKARTA, KOMPAS.com – Dua sepeda motor milik pekerja bangunan bernama Sidik hilang dicuri di rumah kontrakannya di Jalan Puri Buntu, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/11/2022) pagi.

Sidik bercerita, dua motor merek Honda Beat Street dan Vario miliknya baru diketahui hilang pada Rabu sekitar pukul 04.30 WIB.

“Dicurinya jam berapa saya tidak tahu pasti, tapi saya sadar motor tidak ada itu saat saya mau shalat subuh,” ujar Sidik saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis (24/11/2022).

Sidik mengatakan, aksi pelaku tidak terekam kamera CCTV.

Namun, ia memastikan motor itu hilang digondol pencuri setelah melihat gerbang kontrakan terbuka lebar, padahal sebelumnya terkunci.

“(Kamera) CCTV tidak ada, tapi (mengetahui motor dicuri karena) gerbang rumah itu sudah terbuka, motor sudah hilang. Saat itu saya langsung teriak ‘motor hilang, motor hilang’,” kata Sidik.

Teriakan Sidik saat itu mengundang warga untuk datang ke kontrakannya. Sidik dan tetangganya kemudian berkeliling dengan harapan dapat bertemu pelaku.

“Saya coba keliling tapi ya tidak ketemu. Saat itu ya sudah saya pastikan motor hilang,” kata Sidik.

Sidik mengaku telah melaporkan aksi pencurian yang dialaminya ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. Laporan Sidik teregistrasi dengan nomor LP/3999/K/XI/2022/Sek.Cilandak.

“Harapan saya sih setelah dilaporkan pelaku bisa ditangkap, motor bisa kembali. Saya beli pakai duit hasil pekerja bangunan,” tutur Sidik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *