Ariel Tatum Memukau dengan Gaun Songket Usai Tampil di Paris Fashion Week .

Jakarta – Ariel Tatum membawa keindahan budaya Indonesia ke Paris Fashion Week. Hadir di gala dinner sebelum puncak acara Le Defile L’Oreal Paris, aktris 25 tahun ini tampil mempesona dengan busana bernuansa etnik.
Bintang film ‘Sayap-sayap Patah’ ini mengenakan gaun hitam rancangan desainer Didiet Maulana. Gaun model off-the-shoulder ini memadukan berbagai material untuk menciptakan dimensi berbeda dalam satu kesatuan busana.

Material tulle transparan pada lengan dan bahu dikombinasikan dengan kain songket. Ia juga tampak membawa clutch berwarna senada, juga beraksen songket dari brand aksesori Lungsin. Sementara anting datang dari koleksi Tulola Jewellery.

Ariel Tatum pakai gaun dari Songket di Paris Fashion Week.

Ariel Tatum bercerita bahwa gaun malam yang ia kenakan ini diberi nama ‘Tara Gemilang’. Tara mengandung arti Bintang dalam bahasa Sansekerta. Seperti gaunnya, yang terinspirasi dari langit malam yang bersinar karena pesona bintang.

Kain songket sebagai material utama untuk gaun indahnya itu merupakan karya penenun muda dari Aceh. Kain hitam dengan motif tenun dari benang emas itu menggambarkan keanggunan perempuan dan ketangguhan pada saat yang bersamaan.

Ariel Tatum mengungkap ada makna dalam dari busana yang dikenakannya. Yakni tentang kehidupan.

“Perpaduan antara material solid dan transparan membuat kombinasi yang menarik. Seperti halnya hidup. Keberagaman menambah keindahan. Taburan kristal pada busana juga menambah kilau “bintang” malam kemarin,” tulisnya pada caption foto yang diunggahnya di Instagram, Selasa (4/10/2022).

Sebelumnya, Ariel Tatum sukses tampil memukau di peragaan Le Defile L’Oreal Paris, Minggu (2/10/2022). Dengan latar Menara Eiffel, Ariel Tatum menebar pesonanya dalam balutan gaun merah dengan belahan dada rendah.

Selain Ariel Tatum, tampil pula konten kreator Tamara Dai. Melansir dari situs resmi L’Oreal Paris, Le Defile sendiri merupakan inisiasi dari perusahaan raksasa kosmetik tersebut yang memadukan fashion dan kecantikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *