Pameran Multisensor Van Gogh Alive Akan Hadir di Malaysia

KOMPAS.com – Pameran multisensor Van Gogh Alive akan hadir di Pavilion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia mulai Sabtu (17/12/2022) hingga Kamis (23/3/2023).

Diselenggarakan oleh Grande Experiences dari Australia, pameran ini akan menampilkan karya-karya seniman Belanda bernama Van Gogh dengan cara yang berbeda bila dibandingkan dengan pameran seni pada umumnya.

“Dari awal hingga akhir, pengunjung akan dikelilingi oleh perpaduan cahaya, warna, suara, dan aroma yang dikenal sebagai pengalaman multisensor yang tidak terlupakan,” bunyi keterangan terkait pameran ini, dikutip dari thestar.com.my, Kamis (12/1/2022).

Pengunjung akan bisa melihat sejumlah karya, antara lain Sunflowers dan The Starry Night, yang diproyeksikan ke dinding dan lantai. Wisatawan bisa menikmati suasana yang ada selama kira-kira 45 menit.

Sebagai informasi, Van Gogh Alive telah diselenggarakan di 80 kota, antara lain London, Inggris; Beijing, China; Madrid, Spanyol; Perth, Australia; Roma, Italia; dan Berlin, Jerman.

Dilansir dari laman resminya, pameran ini telah dikunjungi oleh 8,5 juta pengunjung. Adapun tiket bisa dipesan secara daring dengan harga mulai 46 ringgit atau sekitar Rp 162.235.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *