Jepang Akan Buka Surga Belanja Baru untuk Fans Anime dan Manga

KOMPAS.com – Animate Ikebukuro Flagship Store, salah satu kompleks hiburan terbesar untuk penggemar anime dan manga, akan dibuka pada 16 Maret 2023 di kawasan Ikebukuro, Tokyo, Jepang.

Sebagai informasi, Animate telah dikenal sebagai salah satu “surga”-nya fans anime dan manga di Jepang. Toko ini menjual berbagai hal yang berhubungan dengan beragam anime dan manga, antara lain komik, CD, dan pernak-pernik.

Dilansir dari laman resminya, Animate Ikebukuro Flagship Store, yang memiliki sembilan lantai ditambah lantai basement, akan menjajakan lebih dari sekadar merchandise (barang-barang) anime dan manga. Di lantai B2 atau di lantai basement, pengunjung bisa mampir ke Animate Theater untuk menyaksikan beragam pertunjukan, pembacaan drama, dan talk show.

Lanjut ke lantai 1, mereka bisa menikmati minuman dengan latte art dan makanan ringan di Gratte. Kafe ini akan dibuka mulai 26 Januari 2023. Sementara itu, lantai 2 dan 3 merupakan tempat khusus manga dan art books.

Di lantai 4 dan 5, pengunjung bisa belanja berbagai barang yang berhubungan dengan karakter anime dan manga. Bila mencari CD, DVD, gim, dan sejenisnya, maka pengunjung bisa naik ke lantai 6. Kemudian, lantai 7 adalah Animate Only Shop dengan berbagai pajangan dan spot foto.

Lanjut ke lantai 8 adalah Space Galleria, sebuah area untuk pameran anime, manga, dan video game. Terakhir, di lantai 9, terdapat Animate Hall Black – Animate Hall White. Tempat ini difungsikan sebagai tempat pemutaran, sesi tanda tangan, talk show, dan pertunjukan.

Untuk diketahui, Animate Ikebukuro Flagship Store merupakan perluasan dari gerai Animate Ikebukuro, dikutip dari Soranews24.com. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Stasiun Ikebukuro atau hampir 300 meter bila berjalan kaki.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *