Cara Mudah ke Jewel Changi Singapura dari Terminal 3

Sejak diperkenalkan 2019 lalu, Jewel di Bandara Changi Singapura menjadi salah satu ikon Negeri Singa dan jadi salah satu spot “wajib” untuk dikunjungi ketika melancong ke sana. Jewel Changi memiliki Rain Vortex, air terjun dalam ruang tertinggi di dunia. Di sekelilingnya terdapat banyak tanaman yang membuat air terjun ini semakin indah bak dikelilingi hutan.

Jewel terkoneksi dengan Terminal 1 Bandara Changi Singapura, serta terhubung dengan Terminal 2 dan 3 lewat SkyBridge. Kamu bisa mampir ke Jewel jika sedang berada di Bandara Changi atau akan datang ke sana. Tapi ingat, Bandara Changi sangat luas. Jika tak mencari informasi terlebih dahulu, kamu bisa saja tersasar. Salah satu cara termudah ke Jewel Changi adalah dari aula kedatangan Terminal 3. Dari titik itu, kamu bisa mencapai Jewel kurang dari 10 menit. Berikut panduannya, seperti disusun oleh  Cara ke Jewel Changi dari Terminal 3

Jika berencana mampir ke Jewel saat pergi ke Singapura, lebih dianjurkan untuk mampir sebelum pulang ke Indonesia karena lebih mudah dan cepat. Bukan saat kamu baru tiba atau sedang transit. Sebab, untuk mencapai Jewel kamu harus melalui area imigrasi terlebih dahulu, sehingga waktu yang dibutuhkan lebih panjang.
erjalan menuju Jewel Changi dari aula kedatangan Terminal 3. Dengan kecepatan jalan kaki sedang, Jewel bisa dicapai dalam waktu sekitar 8 menit saja. Berikut cara ke Jewel Changi yang bisa kamu coba: Jika memiliki jadwal penerbangan, kamu bisa check in terlebih dahulu. Dari pintu masuk, Jewel akan berada di sebelah kananmu. Pastikan kamu tidak masuk ke area imigrasi. Ikuti panduan yang tersedia menuju Jewel. Salah satunya tersedia tak jauh dari outlet Starbucks Terminal 3. Ikuti petunjuk hingga kamu menemukan SkyBridge.
Terus lurus, hingga menemukan pintu masuk ke Jewel. Kamu bisa menggunakan moving walkway jika ingin lebih cepat.
Tips ke Jewel Changi Ada beberapa tips ke Jewel Changi yang perlu kamu perhatikan. Salah satunya adalah meluangkan jeda waktu antara waktu keberangkatan pesawat, antara dua hingga lima jam. Jeda waktu ini tergantung dari titik keberangkatanmu.
Apalagi, jika kamu mengunjungi Jewel di sela transit. Kamu perlu menuju ke imigrasi terlebih dahulu, keluar menuju Jewel dan masuk lagi melalui Imigrasi sebelum penerbangan berikutnya.
Tips lainnya adalah memperhatikan barang bawaan. Rain Vortex adalah air terjun dalam ruang tertinggi di dunia yang terbentang setinggi tujuh lantai. Jika kamu datang untuk berfoto ketika pengunjung sedang ramai, kamu mungkin perlu mencari spot di berbagai lantai mal. Memang, tersedia lift untuk mengangkutmu naik dan turun. Namun, membawa banyak barang bawaan menjadi kurang praktis dan menyulitkan. Apalagi, kamu tidak diperkenankan membawa troli ke dalam area mal.

Bacaan Lainnya

Pada akhirnya, sebelum berkunjungi ke Jewel Changi, jangan lupa untuk cari informasi terlebih dahulu agar kamu bisa menikmati keindahannya tanpa ketinggalan penerbangan, ya!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *