Jadwal Piala Dunia 2022 Brasil Vs Serbia, Siaran Langsung SCTV, Moji, dan Nex Parabola

Jakarta Brasil akan menghadapi Serbia dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, pada Jumat (25/11/2022).

Selecao adalah pemenang trofi Piala Duniaterbanyak dengan lima kali, masing-masing pada FIFA World Cup edisi tahun 1958, 1962, 1970, 1994 dan 2002.

Banyak yang memfavoritkan Brasil juara Piala Dunia 2022 dan Serbia akan menjadi pembuktian pertama dari anggapan tersebut.

Read More

Identitas Brasil adalah sepak bola indah, dan kemenangan mereka di Piala Dunia 1970, merupakan contoh yang paling mendekati sempurnanya Jogo Bonito.

Sekarang pilihan bagi Tite adalah mengejar sepak bola fantasi atau bersikap realistis. Sebab dalam sepak bola modern seperti sekarang, lebih menghormati efektivitas dalam bermain dan seringkali perbedaan kualitas terlihat tipis-tipis.

Tentu Selecao tidak akan mudah melewati rintangan Serbia yang di kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat Portugal harus berjuang lolos melalui play off.

Dikutip dari Sportsmole, menghadapi Serbia, pelatih Brasil, Leonardo ‘Tite’ Bacchi, mengharapkan beberapa para pemainnya cukup fit untuk dimainkan.

Ada tiga pemain Brasil yang mengalami masalah kecil jelang duel kontra Serbia. Mereka adalah Antony, Bruno Guimaraes dan Alex Telles. Tetapi semuanya sudah pulih dari masalah kecil.

Brasil akan memakai formasi 4-1-4-1 atau 4-2-3-1, dengan kapten Thiago Silva dalam formasi empat bek bersama Danilo, Marquinhos dan Alex Sandro. Mereka akan jadi perisai kiper Brasi, di mana Alisson Becker diprediksi lebih berpeluang tampil sejak awal dibandingkan Ederson Moraes.

Casemiro dan Lucas Paqueta adalah dua kandidat yang paling mungkin untuk ditempatkan di lini tengah, sementara superstar Brasil, Neymar, akan berperan sebagai nomor 10 dengan kedua sisi sayap yang akan bakal diisi Raphinha dan Vinicius Junior.

Richarlison dari Tottenham Hotspur, yang telah pulih dari cedera betis mendekati laga pertama Selecao di Piala Dunia 2022, diprediksi akan mendapat prioritas dibandingkan penyerang Arsenal Gabriel Jesus untuk memimpin lini depan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *