Teaser Video Musik TXT Sugar Rush Ride Bikin Heboh Penggemar, Syuting di Bali?

MOA, sebutan fans TOMORROW X TOGETHER (TXT), akan segera menyudahi penantian comeback grup Korea Selatan tersebut pada Jumat, 27 Januari 2023. Di tengah antisipasi tinggi, penggemar di Indonesia justri diberi kejutan manis karena video musik title track TXTSugar Rush Ride, diduga syuting di Bali.

Ini tampak dalam teaser kedua yang dirilis pada Rabu malam, 25 Januari 2023, waktu Jakarta, di kanal YouTube HYBE LABELS. Klip berdurasi 32 detik itu dibuka dengan Soobin berjalan di antara pohon raksasa tropis, disusul Hueningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun di latar serupa.

Setelah itu, kamera “terbang” menyorot kelima personel mengelilingi lampu jinjing di bawah pohon beringin nan rimbun di malam hari. Di adegan berbeda, personel TXT terlihat berlari di padang rumput dengan kerucut gunung sebagai latar belakang.

Bacaan Lainnya

Melihat ini, MOANA, sebutan penggemar TXT di Indonesia, meyakini bahwa sederet scene tersebut diambil di Indonesia. Anggapan ini bukan tanpa dasar, mengingat pada 4 Januari 2023, salah satu penampil di Lollapalooza 2022 ini memang dilaporkan terbang ke Indonesia untuk “jadwal misterius.”

Dugaan ini dikuatkan dengan kredit di video teaser yang menuliskan, “Local production: BALI PROD.” Ini membuat nama rumah produksi berbasis di Badung, Bali ini jadi trending topic Twitter pada Rabu malam, 25 Januari 2023.

sudah meminta komentar Baliprod terkait dugaan keterlibatan mereka. Namun, sampai artikel ini tayang, pihaknya belum memberi tanggapan resmi.

Di banyak kicauan, para penggemar pun menebak-nebak lokasi syuting video musik Sugar Rush Ride yang diduga berlokasi di Bali. Beberapa di antara mereka mengidentifikasi pohon beringin yang muncul di rekaman itu berlokasi di Kebun Raya Bali, Bedugul.

Pohon beringinnya itu unik banget. Orang Bali kayaknya pasti tahu,” komentar seorang penggemar. Sementara itu, padang rumput tempat kelima personel TXT berlari diduga merupakan Savana Tianyar di wilayah Karangasem.

Sebagai MOANA dan orang Bali, bangga banget TXT syuting scene ikonis mereka di Karangsem,” tulis MOANA, merujuk pada adegan signature di hampir setiap video musik tittle track grup di mana kelima personel akan berlari.

Pengguna lain justru mengingatkan kapan versi full dari video musik ini bisa disaksikan. Ia menulis, “K-Pop Group TOMORROW X TOGETHER (@TXT_bighit @TXT_members) melakukan shooting music video di Bali, Indonesia yang akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2023 pukul 12.00 WIB/13.00 WITA/14.00 WIT/2 PM KST.”

TXT tercatat memecahkan rekornya sendiri dalam pre-order untuk EP kelima mereka, The Name Chapter: Temptation. Pada Rabu, 25 Januari 2023, pre-order album terbaru grup di bawah naungan BIGHIT MUSIC ini telah melampaui 2 juta kopi, kata agensi grup tersebut, dikutip dari Yonhap News Agency.

EP telah terjual 2,16 juta kopi dalam pre-order dengan dua hari tersisa sebelum rilis, kata BIGHIT MUSIC, mengutip distributor album, YG Plus. Jumlah tersebut melebihi penjualan kumulatif lebih dari 1,8 juta kopi untuk EP keempat mereka, minisode 2: Thursday’s Child, berdasarkan Circle Chart, tangga lagu nasional Korea Selatan.

EP baru menggambarkan para pemuda yang terombang-ambing godaan kebebasan dan hiburan, menurut agensi. Daftar lagu telah diungkap dalam poster yang dibagikan ke akun media sosial grup, pekan lalu, disertai kredit penulisan lagu, lapor Billboard.

Lagu baru di set studio termasuk Sugar Rush Ride, Devil by the WindowHappy Fools (feat. Coi Leray)Tinnitus (Wanna Be a Rock), dan Farewell, Neverland, dengan diskografi pop sampai afro-pop.

Setelah menyelesaikan jadwal promosi The Name Chapter: Temptation, TXT akan mempersiapkan tur dunia Act: Sweet Mirage. Sejauh ini, meraka memastikan penampilan di 21 pertunjukan di 13 kota. Dimulai dari Seoul pada 25–26 Maret 2023, lalu  menuju Singapura dan Taipei, Taiwan.

April adalah waktu grup K-pop tersebut melakukan tur di beberapa kota di Jepang. Disusul pada Mei 2023, grup pelantun lagu Opening Sequence akan menggelar tur AS, dengan singgah di Charlotte, Belmont Park, Los Angeles, dan banyak lagi.

Indonesia belum masuk jadwal tur dunia mereka tahun ini. Namun, karena pengumuman tur dunia menjanjikan “lebih banyak kota,” penggemar di Tanah Air masih menantikan informasi lebih lanjut.

The Name Chapter: Temptation akan jadi rilisan musik pertama grup ini sejak mini EP keempatnya, minisode 2: Thursday’s Child. Proyek itu jadi hit, menghabiskan total 14 minggu di tangga lagu Billboard 200, di mana itu sempat tercatat memuncak di No. 1.

EP ini juga jadi album terlaris ke-10 di AS, berdasarkan data Luminate, dan album CD terlaris ke-3 di AS tahun lalu, lapor NME.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *