Rute ke Havana Hills, Wisata Keluarga di Cilacap

KOMPAS.com – Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, punya tempat wisata keluarga baru, yakni Havana Hills. Dikutip dari Kompas.com, Jumat (4/11/2022), tempat wisata ini baru berdiri pada Sabtu (14/5/2022).

Di Havana Hills Cilacap, wisatawan bisa menjajal aneka wahana menarik, seperti bioskop virtual reality (VR), arena bermain anak, hingga perosotan pelangi.

“Kita ada bioskop virtual reality, jadi penonton seolah ada di dalam filmnya,” kata Digital Marketing Havana Hills, Isti, Rabu (3/11/2022). Dengan berbagai wahana menarik itu, Havana Hills Cilacap pun pas dikunjungi bersama keluarga saat akhir pekan.

Rute ke Havana Hills Cilacap

Wisata Havana Hills Cilacap berada di Jalan Lengkong, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dari Alun-alun Cilacap, jarak tempuh menuju Havana Hills adalah sekitar 17 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang-lebih 30 menit.

Dari Tugu Nelayan yang ada di depan Alun-alun Cilacap, berkendaralah ke arah timur sampai pertigaan depan Taman Tugu Adipura Cilacap.

Belok kiri ke Jalan S. Parman. Selanjutnya, lurus terus ikuti jalan utama sampai pertigaan Tugu Obor Pertamina. Belok kiri di pertigaan itu, kemudian ikuti jalan utama yang nantinya berada di samping Bandara Tunggul Wulung.

Terus melaju sampai Pertigaan Simpang Tiga Jeruk Legi. Belok kiri tinggalkan jalan utama dan masuk di Jalan Lengkong. Nantinya Havana Hills ada di kiri jalan setelah Jembatan Lengkong.

Havana Hills Cilacap

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *