Berkunjung ke Muaradua Wajib Coba Wahana Ini

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN – Siapa bilang OKU selatan hanya terkenal dengan objek wisata Danau Ranau semata. Kabupaten yang terkenal dengan pesona alamnya ini juga memiliki sarana rekreasi keluarga lainnya yakni Waterpark Samudra yang berada dikawasan Muaradua. Waterpark menjadi salah satu tempat wisata yang cukup digemari masyarakat OKU selatan, khususnya mereka yang memiliki anak-anak. Karena anak-anak sangat suka dan bahagia saat bermain air.

Beruntunglah bagi warga OKU selatan, sebab tak perlu jauh-jauh mencari Waterpark karena Muaradua sudah memiliki waterpark terbesar dan terpopuler. Tidak jarang warga dari luar wilayah seperti Lampung dan Baturaja yang berkunjung dan menghabiskan waktu liburan di Waterpark Samudra  Muaradua. Untuk perayaan perayaan malam Tahun Baru 2023 kemarin pun, tempat rekreasi yang ada di OKU selatan khususnya Waterpark Samudra juga masih sangat ramai.

Hal tersebut diutarakan langsung salah satunya pengelola samudra Waterpark Muaradua, Yanti. Dirinya mengatakan bahwa selepas pergantian perayaan Tahun Baru 2023 pengunjung masih normal bahkan bertambah. Namun, untuk saat libur Tahun Baru 2023 ini kondisi jumlah pengunjung Waterpark Samudra di Muaradua, menurut pengelola itu berbeda dengan ketika libur Natal.

|Untuk kenaikan pengunjung sendiri agak berbeda jika dibandingkan pada liburan Natal bisa naik 100 persen dari hari Minggu biasa. Namun di perayaan libur Tahun Baru ini justru ada peningkatan,” ujar yanti kepada Harian OKU Selatan (HOS), Selasa (3/1/2023) siang.

Yanti mengungkapkan pada saat libur Natal kemarin biasa untuk tiket hari Minggu biasa bisa sampai 50-100 tiket, langsung melonjak signifikan bisa mencapai 150-500 tiket.

“Kalau hari ini  target saja suda lebih target. Kita juga nantinya mengadakan sistem pesan objek online wisata sekeluarga untuk empat orang cukup bayar murah promo mulai dari Januari 2023,” tuturnya.

Sementara itu Ama Huda, salah satu pelanggan pengunjung Waterboom Samudra mengatakan, Waterboom samudra merupakan salah satu Waterpark terbesar dan terpopuler di kalangan masyarakat OKU selatan. Hal itu karena memiliki berbagai fasilitas penunjang yang memanjakan pengunjung serta dilengkapi berbagai wahana menarik yang dapat dinikmati semua kalangan umur, baik anak-anak hingga dewasa.

“Saya setiap minggu pasti mengajak keluarga pergi kesini untuk mengisi liburan,” ucapnya.

Diwaktu yang sama salah satu pengunjung dari luar OKU Selatan, Roby dari Lampung mengatakan Samudra Waterpark Muaradua sangat direkomendasikan untuk menghabiskan waktu senggang saat hari biasa ataupun waktu berlibur dikala akhir pekan.

“Bisa banget loh setelah pulang kerja kamu bermain seluncuran ataupun berolahraga air di Samudra  Waterpark ini karena pada hari biasa jam operasionalnya hingga pukul 10 malam,” tuturnya.

Samudra Waterpark Muaradua sendiri letaknya dilingkungan 10 Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua OKU Selatan. Dari Kecamatan Muaradua atau Kota Muaradua hanya butuh waktu sekitar 5 menit. Samudra Waterpark Muaradua bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata air favorit bagi masyarakat.

Menurutnya dengan harga tiket masuk relatif terjangkau, Samudra  Waterpark ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta dilengkapi wahana yang bikin pengunjungnya ketagihan, pokoknya waterpark ini dijamin deh benar-benar bisa menghiburmu dikala berlibur disana. Bukan sekedar berita belaka, karena Samudra Waterpark Muaradua sudah diakui oleh banyak wisatawan. Tak hanya itu disini juga bisa memancing dengan jam operasional di buka dari jam 19 sampai dangan  22 malam.

Roby juga mengajak masyarakat untuk datang ke Samudra Waterpark Muaradua. Dengan harga tiket masuk sangat terjangkau, cocok banget untuk dijadikan destinasi wisata saat akhir pekan bersama keluarga nih. “Yuk ke samudra waterpark,” ajaknya. (Ndi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *