4 Tempat Foto Instagramable Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

Kawasan sekitar Stasiun MRT Lebak Bulus Grab menjadi salah satu tempat yang ramai dilalui oleh pengguna jalan raya maupun transportasi umum. Hal ini karena lokasi Stasiun MRT Lebak Bulus dekat dengan Halte Transjakarta Lebak Bulus, area perkantoran, serta dua pusat perbelanjaan, yaitu Poins Square dan Transmart.

Jika melakukan pemberhentian di Stasiun MRT Lebak Bulus Grab, kamu juga bisa melipir ke beberapa lokasi dekat stasiun untuk melihat suasana sembari berfoto. Saat mampir ke kawasan Stasiun MRT Lebak Bulus Grab pada Rabu (25/1/2023), tim Kompas.com menemukan beberapa tempat foto Instagramable dekat Stasiun MRT Lebak Bulus Grab yang mungkin bisa kamu kunjungi. Tempat foto instagramable dekat Stasiun MRT Lebak Bulu

1. Simpang temu
Simpang temu merupakan jembatan layang yang menghubungkan antara Stasiun MRT Lebak Bulus Grab dan Poins Square.  Dikutip dari laman Kompas.com (1/1/2023), simpang temu sudah diresmikan dan dibuka untuk publik. Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun resmi media sosial Twitter MRT Jakarta pada Jumat (30/12/2022).
Tidak hanya memudahkan pengguna MRT untuk menyeberang ke Poins Square, desain simpang temu juga nampak menarik dan instagramable. Terlebih pada bagian atas jembatan dengan desain kotak-kotak yang berjejer simetris dengan sudut kemiringan mengikuti jalur jembatan. Di sini kamu bisa berfoto pada bagian tengah jembatan, di bagian dinding yang miring, ataupun berswafoto pada malam hari dengan lanskap jalan raya pada malam hari.

Bacaan Lainnya

2. Taman depan Poins Square Setelah menyusuri simpang temu dan keluar dari area stasiun, kamu akan menemukan area terbuka berupa taman terbuka tepat di depan kawasan Poins Square. Di sini kamu bisa berfoto dengan suasana taman yang bersih di bagian tangga taman.
Untuk diketahui, saat ini taman di depan Poins Square baru ditanami pepohonan, sehingga suasananya belum cukup teduh saat berkunjung pada siang hari. Akan tetapi taman ini nampak menarik pada malam hari karena dihiasai lampu-lampu di bagian anak tangga.

3. Semesta’s Gallery

Sedang mencari tempat foto instagramable yang menawarkan suasana nyaman dan sejuk? kamu sebaiknya menyempatkan diri mampir ke Semesta’s Gallery. Jaraknya memang cukup jauh kalau jalan kaki, oleh karena itu disarankan untuk naik ojek online dari MRT Lebak Bulu menuju lokasi.
Sedang mencari tempat foto instagramable yang menawarkan suasana nyaman dan sejuk? kamu sebaiknya menyempatkan diri mampir ke Semesta’s Gallery. Jaraknya memang cukup jauh kalau jalan kaki, oleh karena itu disarankan untuk naik ojek online dari MRT Lebak Bulu menuju lokasi.

Perjalanan 10 menit dari MRT Lebak Bulus nantinya akan terbayarkan dengan pemandangan tempat yang masih asri, sejuk, dan tenang. Semesta’s Gallery merupakan sebuah galeri milik seorang seniman bernama Andra Semesta. Selain memajang hasil karyanya, Andra juga membuka galerinya gratis untuk umum.Di sini kamu bisa menemukan banyak spot foto Instagramable, sepert di taman, dekat kebun binatang mini, di dalam galeri, di kafe dalam kawasan, maupun di area terbuka dekat galeri.

4. South Quarter South Quarter merupakan area perkantoran di daerah Jakarta Selatan yang menawarkan lanskap foto instagrambale. Dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab, kamu bisa menumpangi ojek online dengan waktu tempuh sekitar tujuh menit ke area South Quarter Dome.
Di sini kamu bisa berpose dengan latar belakang tiga gedung kembar yang menjulang tinggi, ataupun berfoto di dekat kolam ikan dengan suasana hijau di dalam area gedung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *