Ini Harga Asus Zenbook Pro 15 yang punya Touchpad Layar Sentuh

0
33
Frank Wang (Asus Indonesia PC PM Lead) mengatakan harga Asus Zenbook Pro 15 UX580 senilai RP 35.999.000. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET

Jakarta – Laptop anyar Asus yang memiliki touchpad layar sentuh, atau disebutnya sebagai screenpad, resmi masuk ke Indonesia. Dengan hadirnya kemampuan tersebut, kira-kira berapa harga Zenbook Pro 15 UX580?

Frank Wang selaku Asus Indonesia PC PM Lead mengungkapkan bahwa Zenbook Pro 15 UX580 ini dibanderol dengan harga Rp 35.999.000. Laptop ini pun juga sudah bisa mulai dibeli mulai hari ini.

Muhammad Firman, PC & ROG TPR Territory Marketing Asus Asia Pacific mengatakan perangkat tersebut sudah bisa dibeli secara offline. Ia mengatakan jumlah yang sudah dibawa ke Tanah Air sekitar 100 unit.

Nantinya, unitnya akan terus ditambah setiap bulan sampai Kuartal I 2019, tergantung seberapa besar permintaannya. Walau begitu, Firman mengatakan jumlahnya tidak akan sebanyak laptop mainstream lainnya.

Muhammad Firman, PC & ROG TPR Territory Marketing Asus Asia Pacific. Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET

Lalu, ia juga menyebut persebarannya saat ini mungkin masih belum rata di sejumlah daerah. Jakarta masih menjadi prioritas utama.

Zenbook Pro 15 UX580 tersedia dalam warna Deep Dive Blue. Dengan harga Rp 30 jutaan, spek Zenbook 15 Pro di antaranya mengusung Intel Core i7 8th Gen, RAM 16 GB, dan SSD 1 TB.

Tonton video: Ini Fitur Unggulan Asus ZenBook Pro UX580 

(mon/krs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here