Viral, Isi BBM di Kios Pertamini, Seorang Pria di Palembang Buka Resleting Celana di Depan Wanita

Seorang pria viral di media sosial lantaran membuka resleting celananya mengeluarkan kemaluannya saat mengisi BBM disalah satu kios pertamini di Jalan A M D, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang Selasa (24/1/2023) pagi.

Dari video yang beredar berdurasi 1 menit 16 detik, terlihat pria berperawakan tegap tersebut mengendarai sepeda motor matic warna biru memakai helm hitam mengenakan jeans warna biru, switer atau jaket warna biru.

Sepeda motor pria tersebut berputar arah untuk mengisi bbm di kios pertamini yang berada dipinggir jalan. Dengan santainya pria tersebut membuka resleting celananya mengeluarkan kemaluannya didepan wanita pemilik kios yang melayani pembelian BBM.

Ditemui dikediamannya NJ pemilik kios pertamini mengatakan pria tersebut datang ke kios nya membeli minyak sekitar pukul 07.20 pagi WIB. Saat itu ketakutan setelah pria tersebut membuka resleting celana didepannya.

“Kata pria itu celana melorot dia sempat minta maaf. Katanya maaf terbupka. Baru kali ini kejadian seperti ini yang saya alami,”kata NJ kepada wartawan Selasa (24/1/2023).

Dikatakan NJ, pria tersebut sempat dilihatnya mengendarai sepeda motor matic setelah itu berputar balik. “Saya tidak kenal orang mana itu, plat nomor motornya juga tidak kelihatan. Rekaman CCTV yang terekam sudah saya viralkan ke media sosial. Saya juga sudah memberitahukan kejadian ini ke keluarga saya,” ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *