Penyebar Foto Mesra Jennie BLACKPINK & V BTS Saat Kencan Akan Dituntut!

YG Entertainment akhirnya angkat bicara setelah lama bungkam. Pihak agensi Jennie BLACKPINK akan menuntut penyebar foto pribadi artisnya bersama V BTS yang diunggah pemilik akun Twitter @gurumiharibo beberapa bulan terakhir.
Sebelumnya penggemar Jennie BLACKPINK masih menunggu-nunggu klarifikasi agensi hingga terpecah dalam dua kubu. Tak sedikit yang mengira foto kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS hanya editan.

Sedangkan penggemar lain merasa bahwa pemilik akun Twitter @gurumiharibo telah mengusik privasi Jennie BLACKPINK dan V BTS dengan meretas data penyimpanan iCloud Jennie. Pemilik akun Twitter @gurumiharibo bahkan mengunggah foto Jisoo menghadiri Paris Fashion Week, sebelum diunggah sang idol ke Instagram.

YG Entertainment Tuntut Penyebar Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS

Hari ini, Senin (3/10/2022), YG Entertainment merilis pernyataan resmi karena merasa pemilik akun Twitter @gurumiharibo sudah kelewatan. Pihaknya akan mengambil tindakan tegas untuk menghukum oknum yang menyebarkan foto pribadi artisnya Jennie BLACKPINK.

Secara tak langsung YG Entertainment membenarkan bahwa orang dalam foto mesra yang beredar benar-benar Jennie dan V. Kini agensi telah menyerahkan proses penyelidikan kepada pihak berwajib.

Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS yang viral
Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS yang viral Foto: dok. Twitter @gurumiharibo
“Kami secara resmi telah meminta polisi menyelidiki penyebar foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. Kami telah memantau situasi dan mengajukan laporan kami pada bulan September setelah mengumpulkan informasi,” demikian pernyataan YG Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo.

Agensi Jennie BLACKPINK menegaskan bawah pihaknya lama bungkam untuk tidak memperkeruh masalah. Namun penyebaran foto yang dilakukan pemilik akun Twitter @gurumiharibo sudah sampai ke titik pelecehan seksual di mana foto Jennie mandi di bathtub juga dibagikan.

“YG telah menahan diri untuk tidak berkomentar dan menggambarkan hal yang kami lakukan untuk meminimalisir masalah. Namun kami merasa bertanggung jawab, kami tidak mungkin lagi memaafkan penyebaran desas-desus, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang menyertakan foto-foto pribadi. Untuk itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami mengambil tindakan hukum untuk memperbaiki situasi,” jelas YG Entertainment.

Di akhir pernyataan yang dibagikan lewat Xportnews, agensi Jennie BLACKPINK menegaskan bahwa pihaknya akan menuntut penyebar foto yang merusak reputasi Jennie BLACKPINK dan merugikan V BTS. YG Entertainment berharap publik tidak lagi menyebarkan foto kencan Jennie dan V.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *