Geger, Pria Paruh Baya di Palembang Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Warga Perumnas Talang Kelapa, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki pada Selasa, (24/1).

Diketahui, mayat bernama Lounjik (48) warga Kota Tangerang itu pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya, Didi Budianto (48) saat hendak mengantar obat. Namun dirinya heran karena tidak menyahut setelah beberapa kali dipanggil.

“Sekitar pukul 16.00 WIB saya mau antar obat ke rumah almarhum. Namun saya lihat dia terlentang dengan kondisi mulut berbusa,” ujar Didi.

Setelah melihat rekan kerjanya tak bernyawa, Didi langsung melaporkan peristiwa yang dilihatnya ke Polsek Sukarami Palembang.

“Saya lapor ke Polsek Sukarami Palembang agar dievakuasi,” tuturnya.

Disambung Didi, selama ini rekan kerjanya itu hidup sendirian di rumah. “Sepengetahuan saya, beliau hidup sendirian di rumah yang ia huni,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Sukarami melalui Perwira Pengawas Polsek Sukarami, Ipda Marjani mengatakan, pihaknya masih menunggu tim Inafis Polrestabes Palembang untuk diidentifikasi lebih lanjut

“Setelah dapat laporan dari saksi, kita langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara masih menunggu Tim Inafis Polrestabes Palembang,” tuturnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *