Fakta Baru Pria OI Tewas Jatuh dari Hotel di Palembang, Polisi Tangkap Terduga Pelaku

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Polisi mengungkap fakta baru pria tewas usai terjatuh dari lantai atas sebuah hotel di Jalan Jenderal Sudirman Palembang pada Jumat (2/12/2022) malam.

Kuat dugaan korban M Nur Fadly (26), warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir yang tewas terjatuh dari lantai atas hotel palembang diduga didorong oleh beberapa orang laki-laki dari pintu jendela kamar hotel.

Ini terungkap, setelah Unit Pidum dan Tekab Satreskrim Polrestabes Palembang bersama Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang terlibat.

Read More

Informasi yang dihimpun sebelum korban di dorong dan terjatuh dari pintu jendela atas kamar hotel, diantara terduga beberapa pelaku dan korban terjadi perkelahian.

Kini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Ilir Timur I, Palembang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian Polsek IT I dan Polrestabes Palembang, terkait peristiwa kematian korban dan penangkapan diduga pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah belum memberikan statmen resmi terkait penangkapan pelaku.

“Ke Polsek Ilir Timur I ya, ” ujar Haris saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Terpisah Kapolsek Ilir Timur I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana ketika dikonfirmasi hanya mengiyakan penangkapan tersebut.

“Iya, besok mau kita rilis pelakunya. Nanti saya hubungi lagi, ” kata Ginanjar saat ditelepon.

 

Ditemukan Mata Melotot dan Kepala bergerak

Identitas mayat ditemukan tergeletak di parkiran hotel bintang 4 di Jalan Jenderal Sudirman Palembang adalah seorang pria berusia 26 tahun bernama M Nur Fadli.

Diketahui korban yang mayatnya ditemukan di parkiran hotel di Jalan Jenderal Sudirman ini adalah warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti Indaralaya, Ogan Ilir.

Diduga korban terjatuh dari salah satu lantai di hotel bintang empat yang terdiri dari sembilan lantai tersebut.

Sebelumnya, heboh, mayat di area parkiran hotel di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 22.54.

Penemuan mayat tersebut membuat heboh warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP tadi malam.

Informasi dihimpun mayat korban pertama kali diketahui oleh saksi yang merupakan sekuriti yakni, Riski.

Berawal ada seorang perempuan dan seorang laki-laki tidak dikenal oleh sekuriti mengadu ada orang yang sedang guling-guling di parkiran mobil belakang yang diduga mulanya dalam keadaan mabuk.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, sekuriti itu langsung berjalan menuju parkir mobil belakang.

Lalu sekuriti tersebut melihat ada seorang laki-laki yang sedang terguling dalam keadaan mata melotot, kepala bergerak-gerak.

Lalu Risky meminta bantuan dengan menelepon Sekuriti bernama Tegar lalu melaporkan kepada Karegu, untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Mendapati hal tersebut, piket reskrim dan inafis Polrestabes Palembang dan Polsek Ilir Timur I Iangsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara), guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, serta evakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Palembang.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Ginanjar menyebut jika dugaan sementara pria malang itu terjatuh dari salah satu kamar.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan korban terjatuh.

“Benar kami mendapat laporan mayat pria yang diduga jatuh dari kamar hotel. Untuk selanjutnya kini sedang ditindaklanjuti Reskrim Polrestabes Palembang, ” ujar Ginanjar ketika dikonfirmasi, Sabtu (3/12/2022).

Ginanjar membenarkan jika korban adalah salah satu tamu hotel.

“Iya itu tamu hotel yang sedang menginap, perkiraan dia jatuh dari lantai 3 atau lantai 4,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *